YCHA Beauty Extra White Bright & Smooth Serum, Serum Ramah Lingkungan yang Cocok Untuk Segala Jenis Kulit

Hai semua, apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Ga kerasa sebentar lagi mau tahun baru, kalian udah punya resolusi? Kalau aku sih resolusinya glowing hahaha.. Abis suka insecure tiap nonton drama Korea, kulit artis dan aktornya bisa mulus glowing gitu.

Demi tercapainya resolusi akhirnya aku beli sebuah serum yang klaimnya sih bisa bikin kulit wajah tampak halus, glowing, kenyal dan lembab, namanya YCHA Beauty Extra White Bright & Smooth Serum. Dikemas dalam kotak pink dengan hiasan tali, membuat serum ini terlihat simple namun terasa istimewa saat kita menerimanya.

Sebelum memutuskan membeli serum, aku selalu cek ingredients-nya dan kebetulan YCHA Beauty Extra White Bright & Smooth Serum ini memiliki kandungan alami dengan bahan berkualitas tinggi seperti:

  • Galactomyces yang dapat membantu merawat dan menutrisi kulit agar kulit terlihat glowing.
  • Centella Asiatica membantu mempercepat penyembuhan jerawat dan anti inflamasi.
  • Matsutake sebagai anti aging yang membuat kulit lebih putih merona.
  • Niacinamide mengontrol sebum sehingga dapat mengecilkan pori-pori.

Dan masih ada 18 ekstract lainnya yang terkandung di dalamnya. Canggih juga ya..

INGREDIENTS:

Galactomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, Propolis Extract, Peg-40 Hydrogenated Caster Oil, Phenoxyethanol, Polyacrylate Crosspolumer-11, Broussonetia Papyrifera Bark Extract, Acetyl Glucosamine, Morus Alba Bark Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Camellia Japonica Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Madecassoside, Rhus Semialata Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Taraktogenos Kurzii Seed Oil, Nigella Sativa Seed Oil, Leptospermum Scorparium Branch/Leaf Oil, Potassium Lauroyl Wheat Amino Acids, Palm Glycerides, Capryloyl Glycine, Magnolia Grandiflora Bark Extract.

Dari segi packaging, serum YCHA ini cukup mewah, walaupun mungil dengan isi 20 ml, materialnya terbuat dari kaca, sehingga terkesan kokoh dan membuatnya terasa mantap saat digenggam.

Dengan paduan body bening transparant terlihat super classy, ditambah tutup pipet berwarna putih, kehigieniesannya bener-bener terjaga dan pengaplikasiannya pun mudah. Mantap jiwa!!

Pipetnya empuk dan lancar saat dipakai. Tekstur serum ini ringan banget lho. Bentuknya gel cair dengan warna bening, mudah meresap dan diratakan. Aromanya soft banget, tapi ga terlalu kuat, jadi ga akan tercium kecuali kalau benar-benar diendus.

Aku suka dengan tekstur seperti ini. Rasanya super ringan, nggak terasa berat meskipun di-layer dengan moisturizer setelahnya. Biasanya aku pake cuma satu tetes pipet aja cukup untuk wajah dan leher. Irit banget kan pemakaiannya. Tapi aku agak kurang suka dengan finishing-nya yang membuat wajahku terlihat berminyak, padahal saat aku pegang kulitnya sih sama sekali ga ada minyaknya, produknya bener-bener meresap. Sebenernya ga masalah, karena ini kan ritual skincare sebelum tidur.

Tapi point plusnya, serum ini kalau dipakai sebelum berdandan, bikin make up tahan lama loh, jadi dewy look gitu, karena aku ngerasa si serum ini kayak ada lemnya gitu, sedikit lengket makanya make up bisa tahan lama.

CARA PEMAKAIAN:

  • Teteskan serum secukupnya ke ujung jari.
  • Oleskan secara merata dan pijat perlahan agar meresap sempurna.
  • Gunakan secara rutin agar kulit cerah dan ternutrisi.

Klaimnya sih serum ini bisa mengurangi tampilan berbagai masalah kulit dan tanda penuaan yang disebabkan oleh polusi lingkungan dan pola hidup di kehidupan modern ini, sehingga kulit tampak lebih sehat ternutrisi, halus lebih bercahaya dan bahkan kencang. Cuma berhubung aku baru pakai seminggu, jadi belum terasa maksimal hasilnya. Sejauh ini yang aku rasain serum YCHA ampuh banget ngilangin bruntusan, jerawat juga jadi cepet kering, pagi harinya kulit terasa lembab, healthy dan halus.

Jujur, aku cukup puas dengan performa YCHA Beauty Extra White Bright & Smooth Serum ini. Jadi aku merekomendasikan buat kalian yang lagi cari perawatan kulit, karena ini cocok untuk segala jenis kulit dan aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Produk ini juga ramah lingkungan, selain menggunakan bahan alami, aku cek di box-nya tertulis keterangan NOT TESTED ON ANIMAL, serta sudah mendapat ijin dari BPOM juga.

Soal harga, serum YCHA ini masih terjangkau dan worth it buangeettt!! Secara gitu pake secuil aja bisa merata ke seluruh wajah, jadi dengan harga segitu ya bisa dipakai untuk berbulan-bulan.

Kalau kalian pengen dapet info lebih lanjut, bisa cek di Instagramnya @ychabeautyofficial atau kunjungi website-nya www.ychabeauty.com

Sekian review dariku, semoga membantu dalam mencari skincare yang cocok utuk sehari-hari. See you on the next review, bye!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s