About

sinyonyanyablak
Bandung

Bio: Full-time blogger, part-time housewife, husband lover who lives to express not to impress..

View complete profile

 

39 thoughts on “About

  1. Lupa dari mana kok ujug-ujug nyasar ke mari heuheu. Semacam keluar dari laci meja belajar Nobita.

    Anyway salam kenal mba Havni. Lancar jaya ngeblognya..

  2. Agak malu gimana gitu ketika baca bio kakak, “full time blogger”

    Apalah dayaku yang newbee dan postingan masih nyendat.. aaahhh,,,

    Oia kak, aku udah beralih ke https://jannahtambunan.com , ya walaupun wordpress nya gak ditutup, saling ikuti dan BW ya kak, hehe, makasih byk kak..

    • Hahaha.. ga juga kok, aku mah bilangnya aja full time pdhl makin kesini makin males ngeblog, krn kehidupan nyata begitu menyita kesibukan πŸ˜†πŸ˜† waah asik km udah punya domain sendiri 😍😍

      • Iya mbak, kesibukan kadang jadi alasan gitu ya mbak, hehe, aku masih newbiee bgt mba, walaupun domain sendiri, haha

  3. Pingback: Ngeblog: Sebaik-baiknya Pelarian – dinimuktiani

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s