0

GAGA 100 EXTRA PEDAS GORENG CHIPOTLE, PEDASNYA BIKIN NAGIH!!

Hai food lovers, apa kabar? Di musim yang ga menentu ini kadang panas, kadang hujan, bikin kita suka pengen makan yang pedes-pedes. Apalagi kalo makan makanan pedas pas lagi hujan, hmm.. Nikmat bangeett. Kebetulan aku mau kasih rekomendasi mie favoritku, buat kalian pecinta pedas dijamin suka!! Namanya Gaga 100 Extra Pedas. Dari namanya aja udah kebayang tuh pedasnya gimana, sensasi pedas bagi kebanyakan orang dapat meningkatkan selera makan, bahkan bagi para pecinta makanan pedas serasa belum PUAS kalau menu yang disajikan tidak ada sensasi pedasnya. Rasa Pedas itu sesuatu yang UNIK, walaupun mereka makan kepedasan sampai keluar keringat bahkan air mata tetap saja mau makan terus, dan para pecinta makanan pedas ini ga pernah kapok, malah ketagihan haha..


Tau ga kenapa sensasi pedas ini bisa bikin ketagihan? Bawaannya pengen makan lagi dan lagi, serta dapat menambah nafsu makan, berdasarkan The British Medical Journal disebutkan bahwa makanan pedas memperbaiki mood, sensasi pedas dapat meningkat hormon yang membuat perasaan senang, bahkan makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stress. Hal ini bisa kita rasakan setelah makan pedas kita merasa lebih bersemangat dan berenergi. Masih menurut journal tersebut, bahwa rasa pedas juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabe yaitu capsaicin membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, meredakan gejala flu karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernapasan.

Buat kalian yang lagi cari makanan pedas praktis, enak dan bikin ketagihan wajib banget cobain GAGA 100 Extra Pedas, mie instan dengan variant pedas, tekstur mienya lembut dan kenyal, terbuat dari terigu berkualitas. Rasa pedas yang terdapat diproduk ini memiliki sensasi pedas yang berbeda, yaitu :

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno.

  • Memiliki tingkat kepedasan di level 5.
  • Sensasi pedasnya cabai Jalapeno yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico.
  • Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam.

  • Memiliki tingkat kepedasan di level 3.
  • Pedasnya Lada Hitam yang berasal dari rempahan lada hitam berkualitas terbaik.
  • Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto.

  • Memiliki tingkat kepedasan di level 2.
  • Pedasnya Kuah Soto berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik.
  • Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

Untuk yang terbaru ini, PT. Jakarana Tama meluncurkan varian baru GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle dengan tingkat kepedasan di level 3. Sensasi pedasnya cabai Chipotle yang berasal dari Mexico, dimana cabai terpedas didunia emang berasal dari sana.


Produk varian baru tersebut diluncurkan melalui marketplace GAGA Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali. Jadi buat kamu yang penasaran bisa segera coba dan rasakan kenikmatannya dengan membeli di online maupun offline store.

Untuk kemasan, ini eye catching banget sih, soalnya unik dan jarang-jarang packaging mie berwarna pink keunguan seperti GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle, bikin kita bertanya-tanya rasanya seenak apa ya. Kemasan mie Gaga ini sekilas terlihat lebih kecil dari mie goreng instan pada umumnya, tapi setelah aku cek ternyata beratnya sama kok dengan mie goreng instan lainnya, yaitu 85 gram. Mungkin karena kemasannya berwarna hitam-pink jadi terkesan lebih ramping, semacam ilusi optik gitu..

Di kemasan bagian belakang terdapat ingredients dengan bahasa Indonesia, Inggris, Cina dan Arab. Produk udah jelas ya halal, karena ada label MUI-nya.


Cara memasak:

  • Rebus mie dalam 350 ml air mendidih dan aduk perlahan selama 3 menit.
  • Tuangkan bumbu minyak, kecap manis, bumbu bubuk dan sambal ke dalam piring.
  • Tuangkan mie, kemudian campurkan mie ke dalam bumbu di piring, aduk merata. Mie siap disajikan.

Gimana? Gampang kan cara masaknya? Cocok nih buat anak kosan atau kamu yang ga pengen ribet soal makanan.

Soal rasa, cobain aja sendiri, dijamin ketagihan!! Mie Gaga ini selain bisa dibeli di marketplace dan offline store, bisa juga loh order melalui WhatsApp : 0821.2484.8042.

Yuk, borong sekarang juga buat stok di rumah!!

Sekian review dariku, semoga bermanfaat. See you on the next post, bye!!
0

ARIRANG, MIE KOREA HALAL, NIKMAT DAN BIKIN KETAGIHAN!!

Hai semuaaa.. Siapa disini pencinta Drama Korea yang suka ikutan ngiler tiap liat aktor & aktrisnya makan mie/ramen instan pake tutup panci? Nampak nikmat banget ya keliatannya, tapi kalau makan mie disana kemungkinan agak susah cari yang halal, nah untungnya disini kita punya Arirang yang selama ini telah dikenal sebagai merk mie Korea di Indonesia saat ini telah mengembangkan varian product untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin hal baru dan yang sesuai dengan selera mereka, PT. Jakarana Tama sebagai produsen dari Brand ARIRANG yang selalu menjaga mutu dan kualitas sehingga product varian baru ini pun juga dengan kualitas terbaik dan tetap mengutamakan kehalalan bagi umat muslim sebagai konsumen mayoritas di Indonesia, maka telah dilengkapi oleh sertifikasi Halal dari MUI.

Varian product baru tersebut adalah Rice Flour Series yang terdiri dari 3 variant, ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli, ARIRANG Curry Rice Vermicellli dan ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle.

Ketiga varian tersebut diharapkan akan menjadi favorit baru bagi konsumen penggemar makanan yang Gluten Free, praktis tapi bisa mengenyangkan karena varian baru tersebut memang dibuat dari bahan-bahan tepung beras yang terbaik dan berkualitas menjadikan rasa dan tekstur yang tidak diragukan lagi kelezatannya. Tepung beras sangat baik untuk kesehatan usus.

ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli adalah bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang sangat menggoda selera makan dilengkapi dengan toping wijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan.

Cara Memasak:

1. Didihkan air 400 ml, setelah mendidih matikan api, lalu masukkan bihun ke dalam panci.
2. Diamkan selama 3 menit sampai bihun lembut dan mengembang, lalu tiriskan airnya.
3. Masukkan bumbu minyak, bumbu bubuk, bumbu saus ke dalam piring, lalu tuang bihun yang sudah ditiriskan, aduk rata lalu tambahkan bahan pelengkap. Arirang Bihun Bulgogi siap disajikan.

ARIRANG Curry Rice Vermicellli adalah bihun soup dengan rasa dan aroma curry terbuat dari kunyit. Kunyit dipercaya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan.

Cara Memasak:

1. Didihkan air 350 ml, setelah mendidih matikan api, lalu masukkan bihun dan bahan pelengkap ke dalam panci.
2. Diamkan selama 3 menit sampai bihun lembut dan mengembang.
3. Masukkan bumbu bubuk dan bumbu pasta ke dalam mangkuk, lalu tuang bihun beserta airnya ke dalam mangkuk, aduk rata. Arirang Bihun Kuah Kari siap disajikan.

ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle adalah Kwetiau soup dengan rasa dan aroma sum-sum tulang yang paling cocok dinikmati bersama keluarga sehingga bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan.

Cara Memasak:

1. Didihkan air 400 ml, setelah mendidih matikan api, lalu masukkan kwetiaw dan bahan pelengkap ke dalam panci.
2. Diamkan selama 3 menit sampai kwetiaw lembut dan mengembang.
3. Masukkan bumbu bubuk dan bumbu minyak dan saus sambal ke dalam mangkuk, lalu tuang kwetiaw beserta airnya ke dalam mangkuk, aduk rata. Arirang Kwetiaw Kuah Sumsum siap disajikan.

Gimana? Udah mulai ngiler? Hihi..

Produk varian baru tersebut diluncurkan melalui marketplace ARIRANG Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada bulan November dan akan di distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun secara nasional. Sehingga buat kamu yang penasaran bisa segera coba dan rasakan kenikmatannya dengan membeli di toko online maupun toko offiline.

Untuk kemasan, ini terlihat classy sih, aku suka warna dominan hitamnya bikin kesan mie menjadi sesuatu yang unik, beda dan patut dicoba. Dengan berat mie yang 70 gram, aku rasa cukup mengenyangkan sih apalagi kalau ditambah telur dan beef slice, hmm.. Berasa banget Koreanya.

Mau yang lebih classy lagi? Ini ada Exclusive Box dari Arirang yang terdiri dari 2 buah ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli, 2 buah ARIRANG Curry Rice Vermicellli, 2 buah ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle, sepasang sumpit dan satu buah mangkuk cantik yang motifnya super cute 😍😍

Duh gemesin banget ga sih Exclusive Box-nya, cocok banget buat dijadiin hampers untuk kita kasih ke teman, kerabat, pacar, maupun keluarga. Soal rasa udah deh ga perlu ditanya, cobain dan kalian nilai sendiri ya, dijamin ga akan mengecewakan!!

Aku pribadi seneng banget dengan kehadiran Arirang ini. Sekarang ga perlu nunggu ke Korea dulu untuk merasakan mie instannya. Nanti kalau ada rezeki untuk berangkat ke Korea, aku pengen bawa Arirang sebagai bekal makanan selama berada di sana, takutnya nanti susah nemu yang halal ya kaaannn..

Oke deh kalau gitu, sekian review kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang bingung cari Mie Korea yang halal dan nikmat.

See you on the next review, byeee!!