ANTI AGING PROGRAM DENGAN ERHA REJUVENATION HOME PEELING SOLUTION

Hai semua, apa kabar? Di masa pandemi ini masih pada betah di rumahkah? Harus betah dong, kalau aku sekarang di rumah lagi rutin pakai skincare, mengingat usiaku yang mulai jompo diatas 30 tahun huhu.. Eittss.. Tar dulu, umur boleh jompo tapi penampilan harus kayak anak gadis dong ya hihihi..

Kalian pasti udah tau kan permasalahan kulit pada umur 25 tahun keatas dalam kondisi WFH tuh pasti bikin stress, kalau kurang istirahat keliatan banget muka lelah, belum lagi ada kerut dan garis-garis halus, penuaan dini dll. Makanya kita butuh banget yang namanya Anti Aging untuk menghempas segala permasalahan kulit tadi.

Nah, kebetulan baru-baru ini aku dapet kesempatan buat cobain salah satu produk anti aging dari ERHA, namanya ERHA REJUVENATION HOME PEELING SOLUTION.

ERHA sih udah terkenal di kalangan perempuan dan wanita dalam perawatan kecantikan, tapi dulu produknya harus dibeli di klinik dengan konsultasi terlebih dahulu, nah sekarang produknya bisa dibeli tanpa harus konsultasi, mantaapp.. Ini memudahkan aku yang suka males antri di klinik.

Kebetulan kulit aku kombinasi, jadi cuma berminyak di daerah T-Zone aja kayak dahi, hidung sama dagu. Dan ternyata seri anti aging dari ERHA ini ditujukan untuk semua jenis kulit non berjerawat yang sudah mulai tampak garis halus di wajah. Senengnyaa.. pas banget nih buat kulitku. Tapi khusus kalian yang memiliki masalah lebih serius, ada baiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mendapatkan produk peeling dengan konsentrasi yang lebih tinggi (harus dengan resep dokter).

Berikut Ingredients dari ERHA Rejuvenation Home Peeling Solution:

Aqua, Glycolic Acid 10%, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, Polysorbate20, Allyl Methacrylates Crosspolymer.

Hadir dalam kemasan botol mini berwarna putih dengan isi 30 ml, ERHA Rejuvenation Home Peeling Solution ini tampak simpel, manis, dan imut. Aku suka packaging-nya, walau berbahan plastik tapi kokoh dan ukurannya compact, bisa banget dibawa travelling.

Teksturnya cair sedikit kental, mirip tekstur putih telur, tidak berwarna, aromanya nyaris ga ada, karena aku cek di ingredients-nya ga ada kandungan pewangi khusus tambahan.

Dalam satu paket ERHA Rejuvenation Home Peeling Solution terdiri dari bandana, kuas, pouch dan tentu saja lotion peeling-nya.

Lotion peeling ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mempercepat proses regenerasi sel kulit dan menyamarkan garis halus, kerutan, flek hitam/age spots.

Cara Pemakaian:

  1. Gunakan bandana untuk menghindari rambut jatuh pada area wajah.
  2. Bersihkan wajah dan keringkan dengan tissue/handuk hingga benar-benar kering.
  3. Tuangkan cairan lotion sebanyak 1-2 sendok teh ke dalam cawan.
  4. Oleskan pada wajah dengan menggunakan kuas secara merata dan tidak terlalu tebal (hidari daerah cuping hidung, kelopak mata, bibir, dan leher).
  5. Diamkan selama 10-15 menit/sesuai petunjuk dokter.
  6. Bilas dengan air biasa tanpa sabun, lalu kembali keringkan dengan tissue/handuk.
  7. Lanjutkan dengan penggunaan moisturizer malam.

Catatan:
*Hati-hati menetes saat pemakaian.
*Penggunaan 1-2x seminggu atau sesuai petunjuk dokter.
*Simpan pada suhu sejuk: 21-25°C.
*Untuk hasil maksimal, gunakan produk secara teratur.

Di awal pemakaian produk, aku ngerasa agak gatel dan ada sedikit tingling sensation, tapi ga ganggu. Aku pikir wajar, ini membuktikan bahwa produknya sedang bekerja di kulit kita. Setelah 15 menit, aku bilas dengan air, terus pas ngaca aku berasa kulit jadi lembut, cerah, kenyal dan flawless. Tapi soal mengilangkan kerutan dan garis halus belum keliatan sih, mungkin harus dengan pemakaian rutin, prosesnya emang ga instan. Oh iya, produk ini mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari, khususnya kemungkinan kulit terbakar. Gunakan tabir surya, pakaian yang melindungi diri dari sinar matahari, dan batasi paparan sinar matahari selama dan seminggu setelah menggunakan produk ini.

Buat kalian yang pengen beli produk ERHA, bisa dibeli di klinik ERHA terdekat atau di website erha.co.id, bit.ly/startnewme, Grabhealth, Halodoc, dan coming soon akan ada di Tokopedia.
Paket ERHA Rejuvenation Home Peeling Solution dapat dibeli dengan harga Rp.250. 000,- cukup worth it dengan manfaatnya.

CONCLUSION

Setelah mencoba ERHA Rejuvenation Home Peeling Solution ini, jujur aku ngerasa cukup puas dan suka dengan produknya karena dari awal pemakaian sudah mulai terlihat perubahannya seperti tambah cerah, kenyal, terlihat flawess, pas dipegang juga terasa lembut kulitnya. Produk bisa dipakai 1-2x seminggu atau sesuai dengan anjuran dokter.

Soal harga, mungkin produk ERHA ini ga bisa dibilang murah, tapi masih terjangkau dan worth it buangeettt!! Secara gitu pakai secuil aja bisa merata ke seluruh wajah, jadi dengan harga segitu kayaknya ya bisa deh dipakai untuk berbulan-bulan.
Kalau kalian pengen dapet info lebih lanjut, bisa cek di Instagramnya @erha.dermatology atau kunjungi website-nya www.erhastore.co.id

Sekian review dariku, semoga membantu dalam mencari skincare anti aging yang cocok untuk kalian. “Aging is a fact of life. Looking your age is not.” -Howard-
See you on the next review, bye!!

2 thoughts on “ANTI AGING PROGRAM DENGAN ERHA REJUVENATION HOME PEELING SOLUTION

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s