REVIEW REVITA HAIR CARE UNTUK PERAWATAN RAMBUT RONTOK

Hai semua, apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Ga kerasa tinggal beberapa hari lagi tahun baru 2021, kalian udah punya resolusi? Kalau aku sih menyambut tahun baru dengan rambut baru hihi.. Tapi rambut barunya bukan karena abis potong rambut, melainkan manjangin rambut. Berhubung umurku udah mulai jompo yaitu kepala 3, ga tau kenapa rambut sering banget rontok. Kadang aku jarang sisiran, karena sekalinya nyisir selalu ada aja helaian rambut yang tertinggal.

Udah banyak produk yang aku coba untuk merangsang pertumbuhan rambut, tapi hasilnya kurang maksimal, sampai pada akhirnya aku dapet kesempatan cobain rangkaian produk dari Revita yang terdiri dari Shampo, Conditioner, dan Serum.

REVITA SHAMPO

Revita ini tergolong shampo premium, made in USA. Harganya juga lebih mahal dari shampo lain. Tapi aku sih percaya, ada harga ada rupa. Lebih baik beli yang mahal sekalian daripada beli yang murah tapi gada hasilnya, malah buang-buang uang kan.

Revita Shampo dikembangkan oleh DS Laboratories yang telah mencapai puncak kecanggihan dan kinerja, menyingkap apa yang benar-benar mungkin dicapai dalam shampoo mewah berteknologi maju. Shampo Revita adalah shampo untuk mengurangi kerontokan dan menumbuhkan rambut. Teknologi nya terkini. Shampo paling efesien dalam merangsang pertumbuhan rambut di pasaran.

Menggabungkan 4 manfaat dalam satu shampo, yaitu: Anti DHT (kurangi kerontokan), Anti jamur (atasi ketombe), Anti radang (anti iritasi) dan Antioxidant (netralisir racun&kimia) dalam 1 shampo. Canggih ga tuh..

Shampo ini juga memberikan hasil terbaik untuk pria dan wanita yang peduli tentang kerontokan rambut, penipisan rambut, dan alopecia androgenik (kebotakan pola wanita atau kebotakan pola pria). Shampo Revita diformulasikan untuk menjaga vitalitas kulit kepala dan bertindak melawan disfungsi folikel, mencapai hasil terbaik dalam waktu singkat.

Kelebihan lain dari Revita yaitu ada polifenol apel yg secara klinis terbukti hampir menyamai minoxidil keefektifannya dalam menumbuhkan rambut tanpa efek samping. Selain itu ada bahan ant dht. Yang selain dapat mengobati ketombe, juga bisa membersihkan sebum dan menghambat dht. Selain itu ada beberapa bahan utama lain, dimana formulanya lebih lembut dr sampo bayi. Revita telah diuji, ternyata tingkat iritasinya lebih ringan dari shampo bayi, sehingga aman untuk kulit sensitif, dan tidak membuat rambut menjadi kering.

Aku udah coba shamponya, warnanya orange, wanginya soft, teksturnya lebih ringan daripada shampo pada umumnya, dan busanya juga sedikit karena shampo ini ga pakai bahan busa detergen yang biasanya membuat iritasi dan rambut menjadi kering. Ada sensasi dingin saat shamponya dipakai, membuat kulit kepala menjadi lebih fresh.

Petunjuk Pemakaian Cara Pakai Shampo Revita :

Tuangkan shampo Revita ke rambut basah dan kulit kepala dengan pijatan lembut, biarkan selama dua menit, dan bilas. Lalu ulangi kembali dan biarkan selama 5 menit kemudian bilas hingga terasa bersih. Untuk hasil terbaik, gunakan lima kali seminggu dan ikuti dengan Revita Conditioner.

REVITA CONDITIONER

Revita Conditioner ini pelengkap sempurna untuk Shampo Revita atau sebagai produk yang berdiri sendiri untuk mencapai kinerja DS Laboratories yang tak tertandingi untuk rambut yang tebal dan sehat. Fungsinya menutrisi rambut agar dapat mengurangi kerontokan, menguatkan akar rambut, merangsang pertumbuhan rambut, mempertebal helai rambut, anti aging dan membuat rambut jadi cepat panjang. Memiliki 2 teknologi tercanggih, nanosome agar meresap lebih dalam karena 200x lebih kecil dari sel kulit manusia, ketika di pakai bahan aktif langsung menjangkau akar rambut dan teknologi bio perekat, jadi tidak akan hilang ketika di bilas, keringatan, kehujanan atau berenang sekalipun. Dan kemudian bahan aktifnya dilepas perlahan selama 12 jam atau lebih. Bila shampo Revita fokus memperbaiki kondisi kulit kepala, Revita Conditioner lebih fokus ke nutrisi atau memberi makan rambut supaya lebih kuat, sehat dan tidak mudah rontok.

Untuk tekstur, Revita Conditonioner ini cukup kental dan tebal seperti masker rambut, memberikan efek dingin juga ke kulit kepala. Pokoknya kepala terasa dingin, rilex dan nyaman.

Cara Pemakaian Revita Conditioner:

Setelah rambut dibersihkan dengan Revita Shampo, usapkan Revita Conditioner secara merata ke kulit kepala sambil dipijat dengan lembut dan diamkan selama 2 menit, kemudian bilas. Untuk hasil maksimal, sebaiknya Revita Conditioner dipakai setiap hari.

Note: Revita Conditioner menutrisi akar rambut, oleh karena itu pastikan Revita Conditioner diaplikasikan ke kulit kepala, bukan hanya pada helai rambut.

Spectral DNC-N (Serum Rambut)

Spectral DNC-N adalah perawatan folikel rambut pertama di dunia yang menerapkan Nanoxidil 5% dan dikembangkan untuk menandingi performa Minoxidil. Alternatif baru dengan molekul lebih ringan, lebih efektif dan tanpa efek samping. Menurutku ini semacam serum atau mirip hair tonic. Didesain dengan spray kecil sehingga memudahkan untuk menjangkau area kulit kepala.

Cara pakainya pun mudah, kocok botol terlebih dahulu sebelum dipakai, lalu semprotkan ke kulit kepala yang mengalami penipisan secara merata, pijat sebentar dan diamkan, tidak perlu dibilas. Serum ini dapat mempertahankan folikel rambut yang sensitif pada tingkat kesehatan yang maksimal.

Sebaiknya Spectral DNC-N ini digunakan 2x sehari, pagi dan malam secara teratur. Serumnya tetap berfungsi dengan baik pada rambut telah dicuci atau tidak. Minimal pemakaian serum ini 3 sampai 4 bulan dikarenakan biasanya pertumbuhan rambut dimulai pada bulan ketiga. Tapi jika kalian sudah mendapatkan hasil rambut tebal yang diinginkan, kalian bisa menghentikan pemakaian.

CONCLUSION

Aku udah coba paket perawatan Revita ini hampir seminggu, yang aku rasain rambut rontok emang jauh berkurang, masih ada sih yang rontok, tapi ga sebanyak dulu. Ini baru seminggu loh, gimana kalau habis sebotol, pasti hasilnya lebih maksimal lagi. Katanya Revita ini juga memerangi efek penuaan alias uban, jadi dengan rutin pakai produknya, kita bisa memperlambat pertumbuhan uban!! Duh.. Keren banget ga sih. Aku jadi ga sabar pengen rutin terus pakai produknya biar awet muda selalu hihi..

Gimana? Udah cukup penasaran dengan produk Revita yang super canggih? Produk ini bisa dipakai untuk pria dan wanita dengan pola kerontokan diatas loh. Bye-bye rontok, welcome thick hair!!

Kalian bisa mendapatkan info lebih lengkapnya disini, sedangkan untuk pembelian bisa order melalui Instagram @dslabsindonesia, Tokopedia ds lab indonesia, dan Shopee dslaboratories. Yuk, kita jaga kulit kepala dari kerontokan!!

Sekian review kali ini, semoga membantu kalian dalam mengatasi permasalahan rambut rontok. See you on the next review, bye!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s