ARIRANG, MIE KOREA HALAL, NIKMAT DAN BIKIN KETAGIHAN!!

Hai semuaaa.. Siapa disini pencinta Drama Korea yang suka ikutan ngiler tiap liat aktor & aktrisnya makan mie/ramen instan pake tutup panci? Nampak nikmat banget ya keliatannya, tapi kalau makan mie disana kemungkinan agak susah cari yang halal, nah untungnya disini kita punya Arirang yang selama ini telah dikenal sebagai merk mie Korea di Indonesia saat ini telah mengembangkan varian product untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin hal baru dan yang sesuai dengan selera mereka, PT. Jakarana Tama sebagai produsen dari Brand ARIRANG yang selalu menjaga mutu dan kualitas sehingga product varian baru ini pun juga dengan kualitas terbaik dan tetap mengutamakan kehalalan bagi umat muslim sebagai konsumen mayoritas di Indonesia, maka telah dilengkapi oleh sertifikasi Halal dari MUI.

Varian product baru tersebut adalah Rice Flour Series yang terdiri dari 3 variant, ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli, ARIRANG Curry Rice Vermicellli dan ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle.

Ketiga varian tersebut diharapkan akan menjadi favorit baru bagi konsumen penggemar makanan yang Gluten Free, praktis tapi bisa mengenyangkan karena varian baru tersebut memang dibuat dari bahan-bahan tepung beras yang terbaik dan berkualitas menjadikan rasa dan tekstur yang tidak diragukan lagi kelezatannya. Tepung beras sangat baik untuk kesehatan usus.

ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli adalah bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang sangat menggoda selera makan dilengkapi dengan toping wijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan.

Cara Memasak:

1. Didihkan air 400 ml, setelah mendidih matikan api, lalu masukkan bihun ke dalam panci.
2. Diamkan selama 3 menit sampai bihun lembut dan mengembang, lalu tiriskan airnya.
3. Masukkan bumbu minyak, bumbu bubuk, bumbu saus ke dalam piring, lalu tuang bihun yang sudah ditiriskan, aduk rata lalu tambahkan bahan pelengkap. Arirang Bihun Bulgogi siap disajikan.

ARIRANG Curry Rice Vermicellli adalah bihun soup dengan rasa dan aroma curry terbuat dari kunyit. Kunyit dipercaya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan.

Cara Memasak:

1. Didihkan air 350 ml, setelah mendidih matikan api, lalu masukkan bihun dan bahan pelengkap ke dalam panci.
2. Diamkan selama 3 menit sampai bihun lembut dan mengembang.
3. Masukkan bumbu bubuk dan bumbu pasta ke dalam mangkuk, lalu tuang bihun beserta airnya ke dalam mangkuk, aduk rata. Arirang Bihun Kuah Kari siap disajikan.

ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle adalah Kwetiau soup dengan rasa dan aroma sum-sum tulang yang paling cocok dinikmati bersama keluarga sehingga bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan.

Cara Memasak:

1. Didihkan air 400 ml, setelah mendidih matikan api, lalu masukkan kwetiaw dan bahan pelengkap ke dalam panci.
2. Diamkan selama 3 menit sampai kwetiaw lembut dan mengembang.
3. Masukkan bumbu bubuk dan bumbu minyak dan saus sambal ke dalam mangkuk, lalu tuang kwetiaw beserta airnya ke dalam mangkuk, aduk rata. Arirang Kwetiaw Kuah Sumsum siap disajikan.

Gimana? Udah mulai ngiler? Hihi..

Produk varian baru tersebut diluncurkan melalui marketplace ARIRANG Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada bulan November dan akan di distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun secara nasional. Sehingga buat kamu yang penasaran bisa segera coba dan rasakan kenikmatannya dengan membeli di toko online maupun toko offiline.

Untuk kemasan, ini terlihat classy sih, aku suka warna dominan hitamnya bikin kesan mie menjadi sesuatu yang unik, beda dan patut dicoba. Dengan berat mie yang 70 gram, aku rasa cukup mengenyangkan sih apalagi kalau ditambah telur dan beef slice, hmm.. Berasa banget Koreanya.

Mau yang lebih classy lagi? Ini ada Exclusive Box dari Arirang yang terdiri dari 2 buah ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli, 2 buah ARIRANG Curry Rice Vermicellli, 2 buah ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle, sepasang sumpit dan satu buah mangkuk cantik yang motifnya super cute 😍😍

Duh gemesin banget ga sih Exclusive Box-nya, cocok banget buat dijadiin hampers untuk kita kasih ke teman, kerabat, pacar, maupun keluarga. Soal rasa udah deh ga perlu ditanya, cobain dan kalian nilai sendiri ya, dijamin ga akan mengecewakan!!

Aku pribadi seneng banget dengan kehadiran Arirang ini. Sekarang ga perlu nunggu ke Korea dulu untuk merasakan mie instannya. Nanti kalau ada rezeki untuk berangkat ke Korea, aku pengen bawa Arirang sebagai bekal makanan selama berada di sana, takutnya nanti susah nemu yang halal ya kaaannn..

Oke deh kalau gitu, sekian review kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang bingung cari Mie Korea yang halal dan nikmat.

See you on the next review, byeee!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s