0

Sehat dan Praktis Perawatan Diri di Rumah Aja Bersama Aurora Saffron Collagen

Hai semuaaa.. Gimana PPKM nya? Udah mulai bosen belum? Aku sih ambil positifnya aja, selama di rumah sekarang aku jadi lebih rajin merawat tubuh dan kulit secara luar dalam, maklum untuk usia yang ga lagi muda sepertiku, perawatan tubuh adalah hal yang wajib agar stamina tetap terjaga.

Aku mau kenalin Aurora Saffron Collagen yaitu minuman serbuk kolagen ber-saffron pertama di dunia, dan sekarang udah hadir di Indonesia loh. Aurora Saffron Collagen dapat dijadikan sebagai nutrisi tambahan yang baik untuk kesehatan kulit dan tubuh. Praktis penyajiannya, double manfaatnya!

Mengandung kolagen ikan terhidrolisis yang bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan kulit, merawat persendian hingga kesehatan pembuluh darah. Keunikan tersendiri dari produk Aurora Saffron Collagen dilihat dari komposisi Saffron yang belum dimiliki oleh produk sejenis lainnya.

Saffron yang kaya akan antioksidan untuk melindungi sel tubuh dari serangan radikal bebas penyebab berbagai penyakit kronis.

Ga perlu khawatir, Aurora Saffron Collagen ini sudah mengantongi izin BPOM dan sudah dinyatakan halal oleh MUI. Aurora Saffron Collagen termasuk No.1 Indonesia Best Product Award 2021 – BEST QUALITY PRODUCT.

Tiap 1 Box Aurora berisi 10 sachet dengan berat bersih 15 gram, menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang berkhasiat bagi kesehatan kulit dan tubuh, serta membantu pemenuhan nutrisi bagi tubuh yang belum tercukupi dari asupan makanan sehari-hari.

Komposisi / Ingredients:

  • Kolagen Ikan Terhidrolisis 5000 mg

Menjaga kesehatan kulit, jantung, pembuluh darah, serta persendian.

  • Saffron

Rempah termahal di dunia yang kaya akan antioksidan. Melindungi tubuh dari serangan radikal bebas.

  • Vitamin C

Menjaga dan meningkatkan sistem imun tubuh dan mencerahkan kulit secara alami.

  • Delima

Antioksidan tinggi, menyamarkan garis halus serta keriput pada kulit, dan awet muda.

  • Inulin

Prebiotik baik untuk menjaga sistem pencernaan dalam tubuh.

  • Campuran Buah Beri – Blueberry, Strawberry, Raspberry, Blackcurrant, Redberry

Mengurangi tanda penuaan dini pada kulit, serta menjaga sistem imun pada tubuh.

  • L-Glutathione

Mencerahkan kulit secara alami, detoks racun dalam tubuh, dan melindungi fungsi hati.

  • Stevia

Pemanis alami rendah kalori.

Manfaat Aurora Saffron Collagen:

  1. Meningkatkan sistem imun tubuh
  2. Melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas
  3. Menjaga kesehatan lambung, pembuluh darah hingga jantung
  4. Meningkatkan kesehatan kulit secara alami
  5. Mencerahkan kulit dari dalam
  6. Menyamarkan garis halus dan keriput
  7. Mendukung proses detoks racun dalam tubuh
  8. Menjaga kesehatan sistem saraf
  9. Meringankan nyeri kepala atau migrain
  10. Memperlancar sistem pencernaan
  11. Merawat persendian
  12. Menambah energi / stamina

Canggih banget ya, kecil-kecil tapi banyak manfaatnya, bikin kegiatan merawat diri menjadi menyenangkan. Aurora Saffron Collagen ini super praktis dalam membantu jaga kesehatan diri kita. Cukup dikonsumsi satu kali sehari pada saat malam dan biarkan Aurora Saffron Collagen bekerja dengan baik selama kita beristirahat. Tapi, kalau lagi kurang fit atau gak enak badan… boleh banget untuk diminum dua kali sehari pada siang dan malam hari setelah makan. Jadi nanti kalian akan merasakan manfaatnya, tidur makin nyenyak, bangun tidur fit lagi deh!

Cara Penyajian:

  • Tuang 1 sachet (15g) Aurora Saffron Collagen ke dalam gelas
  • Tambahkan 150ml – 250ml air suhu ruangan atau air dingin
  • Aduk hingga merata. Siap disajikan atau bisa di tambahkan es batu agar lebih segar.

Note: Disarankan untuk menggunakan air suhu ruangan atau air dingin, sehingga penyerapan manfaat dapat lebih optimal. Penggunaan air panas atau mendidih dapat merusak molekul kolagen dan mengganggu penyerapan keseluruhan khasiat.

Mengonsumsi Aurora Saffron Collagen ini sangat bermanfaat bagi tubuh, efeknya ke kulit juga menjadi sehat berseri. Rasa segar dari berry-nya terasa, kapan lagi minum minuman sehat, praktis dan kaya manfaat.

Aurora Saffron Collagen aman dikonsumsi jangka panjang karena memiliki Sertifikasi BPOM, sehingga kualitasnya dipastikan sesuai dengan standar nasional dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang aman bagi keselamatan dan kesehatan. Mengandung bahan alami pilihan sehingga aman untuk dikonsumsi dalam jangka pendek maupun panjang, dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita berusia remaja (usia 20 tahun) sampai lanjut usia.

Secara umum, Aurora Saffron Collagen aman dikonsumsi ibu hamil dan ibu menyusui karena mengandung prebiotik Inulin yang baik untuk meningkatkan kesehatan sistem pencernaan. Dengan sistem pencernaan sehat, penyerapan nutrisi pun akan lebih optimal. Beberapa penelitian menunjukkan Inulin baik bagi ibu hamil karena dengan saluran cerna yang sehat, penyerapan nutrisi pun akan lebih baik selama masa kehamilan.

Buat kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang Aurora Saffron Collagen, ini beberapa media sosialnya:

Soal harga, Aurora Saffron Collagen ini masih terjangkau dan worth it. Apalagi dengan manfaat sebanyak itu. Kalian bisa membeli Aurora Saffron Collagen langsung di:

  • Star Reseller Aurora Saffron Collagen
  • Lapak Sehat Aurora (Toko / UMKM / Apotek dan sebagainya)
  • Customer Care: 0877-3328-7672 (WhatsApp)

Tunggu apalagi, nikmati keajaiban hidup dengan cara mudah menggunakan serbuk ajaib yang sehat dan praktis ini, nantikan kulit glowing, sehat berseri bersama Aurora.

Sekian review dariku, semoga membantu dalam mencari minuman serbuk collagen yang cocok untuk dikonsumsi sehari-hari. See you on the next review, bye!!