7

HOLLY SABUN HIJAU, SABUN ANTISEPTIK UNTUK MENGATASI MASALAH KULIT.

Hai semua, kali ini aku mau kasih info tentang sabun yang amat sangat multifungsi. Aku sebenernya udah tau dari jaman SMA sih, dulu sempet pake karena kata temen ini sabun bagus banget, dan akhirnya kita se-geng pake sabun ini hahaha..

Namanya Holly Sabun Hijau, sabun ini adalah sabun yang cukup terkenal ampuh mengatasi berbagai masalah kulit kayak jerawat, gatal-gatal karena alergi, bisul, kutu air, kudis, kurap, jamuran, sampai.. ketombe!! Canggih ga tuh?

Inilah tampilan Holly Sabun Hijau, ada 2 kemasan (large & travel size)

Selain itu sabun ini juga bekerja cepat dalam menghilangkan noda dan kotoran yang melekat pada baju atau kain.

Setelah tau manfaat Holly Sabun Hijau ini pasti kalian bertanya-tanya soal harga, jangan khawatir.. harga sabun ini dijamin murah meriah dan terjangkau semua kalangan!!

Holly Sabun Hijau dijamin aman, karena merupakan sabun antiseptic yang terbuat dari minyak kelapa asli, tanpa adanya tambahan pewangi dan sodium seperti sabun pada umumnya. Selain itu, sabun hijau ini juga mengandung moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit kita. Kandungan bahan aktif triclosan sebagai antiseptic juga mampu mengusir kuman bakteri dan jamur. Sabun antispetik ini diproduksi di Sidoarjo, Jawa Timur.

TEKSTUR DAN WANGINYA GIMANA?

Holly Sabun Hijau berwarna hijau transparan dengan tekstur super lembut dan lunak. Kalau terkena air, sabunnya mudah larut. Biar lebih awet, sebelum dipakai aku biasa potong sabunnya jadi 2 atau 3 bagian untuk menjaga teksture-nya tetap padat dan lunak.

Holly sabun hijau ini bener-bener tanpa aroma wangi atau fragrance. Cuma sedikit tercium aroma minyak kelapa aja. Jadi cukup aman digunakan bagi yang memiliki alergi terhadap fragrance.

Sabun ini berbahan Coconut (Cocos Nucifera) oil, Aqua, Potassium Hydroxide, Glycerin, Triclosan.

KEMASANNYA GIMANA?

Aku masih ingat dulu kemasan Holly Sabun Hijau ini cuma dilapisi plastik aja. Tapi sekarang selain dilapisi plastik bening, sabunnya juga dikemas dalam box berbahan kertas.

Sabun ini juga ada 2 ukuran loh, ada yang besar dan ada juga yang kecil (travel size), cocok banget deh dibawa saat liburan.

CARA PAKAINYA GIMANA SIH?

Caranya gampang banget. Bilaslah Holly Sabun Hijau dengan air ke seluruh bagian tubuh. Usapkan dengan lembut hingga berbusa. Biarkan selama 3 menit lalu bilas dengan air bersih.

Sabun Hijau Holly bisa dipakai dua kali sehari pada wajah, seluruh bagian tubuh atau area yang diinginkan. Saat kondisi kulit sudah membaik, bisa di-stop pemakaiannya.

GIMANA KESAN PERTAMA PAKAI SABUN INI?

Berhubung jenis kulit wajahku normal kombinasi, jadi pas lagi berminyak terus dipakein sabun ini, enak banget gengs!! Langsung jadi keset dan berasa dosa-dosa di kulit bener-bener hilang terhapus!!

Mungkin untuk beberapa orang agak aneh dengan sabun beraroma minyak kelapa ini, tapi berhubung aku anaknya vintage abis, aku selalu suka dengan aroma tradisional dan natural dari Holly Sabun Hijau.

ADA EFEK SAMPINGNYA GA?

Pada beberapa kulit, Holly Sabun Hijau memberikan sensasi panas atau perih. Hal tersebut sangat wajar karena terdapat Antiseptik yang sedang bekerja pada kulit bermasalah untuk membunuh bakteri jahat pada kulit tersebut. Tapi rasa panas atau perih ini akan hilang setelah kulit terbiasa dengan sabun ini. Terus gunakan Holly Sabun Hijau hingga jerawat, rasa gatal, atau penyakit kulit kamu hilang.

Jika sudah hilang, disarankan untuk menghentikan penggunan. Jika kulit terasa kering bisa menggunakan pelembab tambahan. Di beberapa kulit akan terasa kering jika kelembapan yang dimiliki oleh kulit tersebut kurang.

BELI HOLLY SABUN HIJAU DIMANA YA?

Buat kalian yang mau beli Holly Sabun Hijau sebaiknya beli di tempat yang terpercaya. Bisa secara online maupun offline. Untuk pembelian online, lebih baik beli langsung di akun Instagram official @sekawancosmetics atau di apotek ternama. Karena cukup banyak Holly Sabun Hijau palsu yang beredar, terutama yang dijual online.

Sekian review Holly Sabun Hijau berdasarkan pengalamanku, semoga bermanfaat bagi kalian yang kulitnya sedang bermasalah.

18

Ramalan Zodiak

Kring-Kring Olalaaa.. Apa kabar duniaaaa? Tetep azeeekk..

Hai semua, lama tak jumpa yah, abis aku lagi sibuk banget ngangkat harkat dan martabat keluarga. Saking sibuknya kemaren aku cek ke Klinik Kecantikan masa dokternya bilang gini,

Me : “Gimana wajah saya dok ??”

Dokter : “Ga apa-apa bu, cuma ada kerutan karena kurang piknik, jerawat karena mikirin masa depan, flek hitam kurang shopping, dan cekung hitam di bawah mata akibat kurang kasih sayang.”

Agak ngeselin ya jawaban dokternya. Padahal sebenernya aku sehat-sehat aja kok. Cuma ada sedikit masalah dengan gaya hidupku yang berpendapatan minim, tapi pengeluaran extrim. Hahahahha..

Ya Ampun, kenapa cuma KTP doang yang awet di dompetku 😢

Ya abis gimana kalo punya duit emang kudu diabisin kan, kalo disimpen doang itu namanya unek-unek.

Agak frustasi yah bahas soal keuangan. Gimana kalo kita bahas ramalan zodiak aja? Karena disitu kan lengkap ada kesehatan, keuangan, bahkan asmara.

Tapi kalo ramalan zodiak-nya kayak gini kamu percaya ga?

Oke, aku Pisces dan aku mesum. Puas?

Nanggung dibilang mesum, nih sekalian aku kasih liat posisi bercinta versi zodiak.

Gimana? Ada yang aneh ga? Kalo aku malah salfok sama yang Gemini, kenapa dia malah begituan sama laki-laki? Hahahaha..

Ada juga ramalan yang ini,

Wow, aku Pisces, seluruh tubuhku dipenuhi dengan cinta!!

Sebenernya ramalan diatas agak aneh ya, nih aku iseng bikin ramalan zodiak random versiku. Entah isinya bener atau enggak, yang penting bawa have fun aja gaesss..

Now playing:

Phil Collins – Paradise

Teng.. teng.. teng.. teng.. teng..
Teng.. teng.. teng.. teng..

CAPRICORN

Kepribadian: Orang Capricorn adalah orang yang cinta kebebasan, makanya dia ga pernah mau dikurung di kandang domba.

Keuangan: Kamu harus hemat. Cabe lagi mahal, jadi kalo beli makanan sambelnya kurang pedes jangan ngomel, dengerin aja hujatan netijen, pedes juga kok.

Asmara: Butuh bercanda dikit sama pasangan biar tambah mesra. Misalnya, putusin aja pacar kamu trus beberapa bulan kemudian bilang kalo itu cuma bercanda.

AQUARIUS

Kepribadian: Anda adalah orang yang gila sekali dengan hormat. Terkadang kegilaan anda dengan kehormatan itu selalu bisa anda salurkan dengan kegiatan yang positif. Anda cocok jadi peserta upacara bendera.

Asmara: To the point aja, ga usah muter-muter gitu, emang enak punya pacar tukang bajaj??

PISCES (Zodiak aku)

Kepribadian: Orang Pisces termasuk golongan orang-orang paling cantik dan ganteng sedunia. Orang Pisces juga sangat cerdas, terpuji, berwibawa dan hormat kepada orang tua dan guru. Semua Pisces pasti bermasa-depan cerah. Cocok dengan semua zodiak.

Asmara: Emang susah ya kalo banyak yang naksir??

ARIES

Kesehatan: Akhir-akhir ini tenggorokanmu sedikit serak, kurang-kurangin makan yang berminyak seperti ubin bengkel & singlet mandor.

TAURUS

Kepribadian: Anda mempunyai kepribadian yang menonjol. Khususnya laki-laki, sangat menonjol. Bagi sebagian laki-laki, kepribadian yang menonjol ini bervariasi. Terkadang kalo pagi menonjol, kalo siang enggak. Apalagi kalo melihat perempuan yang menonjol, biasanya laki-laki langsung ikutan menonjol.

Asmara: Hatimu bakalan kosong sampai minggu depan.. Dan minggu-minggu seterusnya. Sabar ya mblo.

GEMINI

Asmara: Sedang berbunga-bunga.. Utang lu maksudnya, hati mah tetep aja kosong. Huahahahah..

CANCER

Cancer adalah Kanker. (Menurut Google Translate)

Asmara: Selamat! Kamu bakal dapet Harapan!! Harapan Palsu lebih tepatnya. (mon maap)

LEO

Kesehatan: Anda lemah.

SYAHWAT KALI AHHHHH

Asmara: Ada yang ngeliatin anda dari minggu lalu nih.

IYA KANG KREDIT, GUE BELOM BAYAR CICILAN BNGST!!

VIRGO

Asmara: Coba tanya sama Saykoji, capean mana ngerep apa ngarep?

LIBRA

Asmara: Hubungan kayak earphone rusak sebelah, yang bisa ngerasain cuma kamu doang. Orang lain mah taunya kalian baik-baik aja.

SCORPIO

Kesehatan: Tubuhmu 60% isinya air, sisanya permasalahan hidup.

SAGITARIUS

Asmara: Tahu bulat yang kecil aja 500-an, masa tt kamu yang gede gratisan?

Duh, cape juga yah nulis ramalan 12 zodiak diatas, makin kebawah makin sedikit isi ramalannya hahahah..

Kalo kamu ngerasa ramalan tadi banyak salahnya, jangan khawatir, mungkin itu bukan zodiakmu. Karena ada pembagian zodiak baru setelah sumbu bumi bergeser. Nih, kalo ga percaya.

Mau apapun zodiakmu, minumnya teh botol sosro aku cuma bisa berpesan, tetaplah hidup walau tidak berguna~

Sekian, salam cilukba. Emmmuahhh..

10

Cara Menambah Nafsu Makan Anak dengan Madu 369

Hai Moms, apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Kali ini aku mau cerita tentang masalah anak yang susah makan.

Kebetulan kemarin aku dapet curhatan dari seorang teman, dia bilang anaknya yang berumur 2 tahun lagi susah banget makan, terus pernah seharian bener-bener ga makan, pengennya ngemil doang.

Akhirnya habis maghrib dia jajan ke warung digendong ayahnya. Dalam perjalanan tiba-tiba si anak kejang-kejang dan pingsan, paniklah ayah dan ibunya, mereka buru-buru membawa anaknya ke rumah sakit terdekat.

Sesampainya di rumah sakit, si anak diinfus karena ga masuk makanan seharian, ga tega rasanya ngeliat anak sekecil itu ditusuk jarum infus, bawaannya pengen gantiin aja huhu..

Ini nih anak temen aku yang susah makan. Berat badannya susah naik.

Buat moms yang punya anak susah makan nasi, ga mau makan sayur atau buah, sukanya cuma makan cemilan atau barangkali pilih pilih makanan, jangan khawatir moms. Masalah anak susah makan ini memang hampir dialami oleh semua orangtua di Indonesia.

Tapi sekarang aku punya solusinya!!

Coba deh kasih Madu 369 buat anaknya.

Kayak gini nih tampilan madunya. Botolnya plastik jadi aman kalau ga sengaja kesenggol sama si kecil.

Madu 369 Terbuat dari bahan alami, yaitu :

1. Mel Depuratum. Madu Hutan 100% Murni, bukan madu ternak.

2. Anuguilliformen. Eel fish extract, bikin anak lahap makan.

3. Curcuma, mempercepat penyerapan nutrisi.

4. Phoenix dactylifera. Sari Kurma, sebagai sumber tenaga.

5. Hibiscus sabdariffa. Rosella, meningkatkan fungsi pencernaan.

6. Nigela sativa. Jintan hitam, untuk koordinasi saraf pusat.

7. Centela asiatica. Pegagan, melancarkan metabolisme.

8. Propolis. Meningkatkan imunitas.

9. Olea europaea. Minyak zaitun, berperan menambah kecerdasan.

Ini moms komposisi Madu 369 yang tertera di kardus botol

Semuanya dijamin aman. Ga ada efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami.

Madu 368 juga udah dapet ijin Depkes. Dan LPPOM Halal MUI.

Soal rasa dijamin enak karena terdapat ekstrak Rosella.

Bahan bahan tersebut sejak dulu terkenal dapat meroketkan nafsu makan anak. Anak yang tadinya harus diuber uber dulu tiap kali makan, sekarang bisa jadi merengek terus minta makan hihi..

Siapa sih yang gak seneng liat anak lahap makan?

Dan hebatnya ternyata khasiat Madu 369 sudah terasa semenjak mulai minum botol pertama loh!!

Madu 369 ini cocok untuk anak umur 1 sampai 15 tahun. Khasiatnya juga banyak, yaitu:

1. Menambah nafsu makan anak
2. Bikin anak cepat gemuk
3. Membantu menambah kecerdasan
4. Meningkatkan kekebalan tubuh (ga gampang sakit)
5. Menaikkan berat badan anak
6. Membantu memperbaiki daya memori anak
7. Mempercepat penyembuhan seperti demam, flu dan batuk

Berikut testimoni Madu 369 dari para moms yang udah merasakan khasiatnya, boleh dicek ya.

https://youtu.be/_OQ-puWldLo

https://youtu.be/spjHJaKNWjA

https://youtu.be/HIJhjCnijK0

Jadi tunggu apalagi moms, ayo beli sekarang juga!!