​Tak Kenal Maka Tak Sayang, Udah Kenal Belum Tentu Disayang

Hellowww.. Good Morning Epribadeeeehhh!!

Sudahkah anda minum Yakult hari ini??

Well, menjawab blogger challenge dari sikucingmanis cici Nadia Stephanie yang meminta gue menuliskan 15 Fun Facts About Me, gue rasa itu terlalu cute. Gue udah menjalani beberapa fase kehidupan dari mulai berdoa tiap hari biar tinggi, jadi vegetarian yang cuma tahan sehari doang, sampai ngalamin fase hidup terberat yang dinamakan ‘udah putus tapi masih cinta’. Karena yang namanya move on cuma ada 2 tipe, yaitu pura-pura move on, dan gagal move on. 

Dalam hidup, gue lebih banyak memiliki hal-hal absurd nan ridiculous daripada fun-nya. Maka dari itu point-nya gue ganti menjadi 15 Absurd Facts About Me. Dan ga perlu berlama-lama, inilah faktanya:

1. Nama gue Annisa Havni, tapi anehnya jarang banget ada yang manggil ‘Annisa’ atau ‘Nisa’. Gue biasa dipanggil Jenglot, Jenky, Jengkol, Mojenk, Waka waka, Wekong, Nyai Ronggeng, dll. Nama panggilan gue emang banyak, dari yang masih wajar sampai yang paling ekstrim gue dipanggil Boling, yang artinya Bondon Keliling atau Bondon Galing. Tapi khusus cowok ganteng bisa memanggil gue dengan sebutan ‘ayank’.

2. Gue orangnya ceroboh pake banget. Pernah suatu siang di hari jumat gue ke kantor pake rok batik yang modelnya lebar, semacem rok balon gitu. Terus gue pipis deh di wc. Beres pipis di depan wc gue ketemu bu Bos yang lagi nyariin OB, tapi gue bilang gue ga tau tu OB kemana. Akhirnya gue kembali ke ruang kerja dan saat gue masuk, salah satu temen kantor tiba-tiba teriak histeris
“ASTAGHFIRULLAH, BOLING!! SINI BENERIN DULU ITU ROKNYA!!”. Gue heran sekaligus kaget dong diteriakin gitu, tapi pas cek, ya ampuuuunnn.. abis pipis ternyata sebagian rok batik gue ga sengaja nyangkut nyelip masuk ke celana dalem dan otomatis pantat gue kan jadi keliatan!! Astagaaaaahh!! Alamakjaaang!! Untung pada saat itu gada cowok di kantor karena lagi solat jum’at semua. Tapi yang gue heran kenapa si bu Bos ga ngasitau kalo rok batik gue nyangkut? Apa jangan-jangan pantat gue burik menyerupai corak batik ampe si bu Bos ga nyadar? Huhuhuhu..

3. Dulu pas pertama kali diajak dugem sama temen, sebelum minum alkohol gue minum Antimo dulu biar ga mabok.

4. Pernah kepikiran dateng ke Ma Erot buat manjangin kaki.

5. Pas umur 4 tahun gue pernah kelelep kecebur empang sedalam 3 meter, karena ada yang manggil ngajakin gue nyebur, semacam makhluk halus gitu. Tapi untung bokap langsung nolongin dan gue selamat.

6. Dari kecil kayaknya gue sering banget mengalami peristiwa ‘hampir mati’. Selain kecebur empang diatas, gue juga pernah nyaris ketabrak mobil, pernah ketabrak motor (untung motornya pelan), digabruk sama anjing, dan sesek napas gara-gara keselek permen. Rasanya malaikat maut udah semangat mencabut nyawa gue tapi ga jadi, karena mungkin gue terlahir sebagai pengantin Goblin, atau mungkin gue juga cocok bermain di film DIE HARD.

7. Dulu ngefans banget sama Eno Lerian. Pernah kirim surat ke dia yang alamatnya gue dapet dari majalah Bobo tapi ga dibales-bales ampe sekarang.

8. Pernah pura-pura jadian sama temen yang mukanya mirip Pasha Ungu buat ganti status jadi in relationship di Facebook, karena ga mau kalah sama mantan yang udah punya pacar baru. Kirain dengan pacaran sama cowok yang mirip Pasha ungu mantan gue bakal jealous trus ngajak balikan, tapi ternyata enggak, dia mah cuek aja HAHAHAHAHA..

9. Pas SMA gue dipanggil Jengkol atau Jenky, karena doyan makan kerupuk jengkol di kantin sambil bilang “HAHH!!” ke temen-temen yang lewat biar pada kebauan.

10. Pernah iseng nge-share pin bb temen yang jomblo di Broadcast Message. Formatnya kayak gini :


“Hi, guys.. Invite pin temen gue ya 30FH65CX, namanya Dadang, dia anak basket, agak kuntet dan kece berat.”

“Hi, guys.. Invite pin temen gue ya 30FH65CX, namanya Dadang, kulitnya hitam, bisa menghilang di kegelapan.”

11. Waktu SD pengen banget sakit cacar air gara-gara liat temen yg kena cacar bisa bolos sekolah mpe 2 minggu. Dulu gue taunya cacar itu bintik-bintik merah yang bikin gatel, akhirnya gue beli obat merah di warung trus gue totol-totolin tu obat merah sebadan-badan dan gue bilang ke nyokap: “Mama, aku sakit cacar (sambil garuk-garuk), aku ga usah sekolah aja ya.” Tapi nyokap juga tau kalo itu obat merah, terus gue dimarahin abis-abisan dan disuruh mandi, tapi karena susah ilang merah-merahnya akhirnya gue bolos juga!! Hahahaha..

12. Kalo lagi di kelas, gue paling ga suka sama suasana kelas yang hening sunyi senyap gara-gara muridnya serius belajar. Jadi kalo kelas lagi hening gue suka pura-pura jatohin penggaris besi ke lantai biar temen-temen pada kaget dan ribut lagi.

13. Pernah naksir cowok tapi ga berani deketin, jadi kalo kangen gue suka nelponin dia pake private number cuma buat denger suaranya bilang ‘Hallo’, kemudian teleponnya gue tutup.

14. Kalo abis putus cinta gue selalu minta cuti dari kantor buat puas-puasin nangis sambil dengerin lagu-lagu mellow dan lagu kenangan berdua. Besokannya gue langsung ngerasa agak plong, dan minggu depannya gue udah mulai jalan sama cowok baru hihihi.. Soalnya dulu pernah kejadian abis putus gue nangis kejer seharian di kantor sampe mata bengkak segede jengkol, bikin orang sekantor heboh. So, it’s okay to feel blue.

15. Sewaktu SMP, gue sering iseng chatting pake MIRC. Nick-name andalan gue adalah cewek_blasteran17. Padahal umur gue saat itu masih 14 tahun, dan gue sama sekali bukan gadis blasteran. Ini percakapan konyol keisengan gue sama si cowok yang ngajakin chatting:


Cowok_ganteng_19 : Hi, asl pls

Cewek_blasteran17 : 17 F Bdg

Cowok_ganteng_19 : Kalo boleh nanya, emang kamu blasteran mana?

Cewek_blasteran17 : Aku blasteran Persia

Cowok_ganteng_19 : Waaah, kamu blasteran Indo-Persia, pasti cantik. Boleh minta pic?

Cewek_blasteran17 : Iya, aku blasteran Persia tapi bukan Indo-Persia

Cowok_ganteng_19 : Jadi blasteran apa dong? Persia-Melayu-kah?

Cewek_blasteran17 : Aku blasteran Persia-Anggora.

Cowok_ganteng_19 has signed out and leave the conversation.

Oke deh, itulah sebagian fakta absurd dari gue. Masih kurang banyak ga? Dan setelah mengenal sedikit tentang gue jadi gimana kalian udah mulai sayang sama gue belom?? 

Advertisements

67 thoughts on “​Tak Kenal Maka Tak Sayang, Udah Kenal Belum Tentu Disayang

  1. hahahaha.. ngakak puas deh baca cerita absurd yang gile bener ini..
    ya untung aku puasa, jadi gak minum dari tadi pagi, jadi mbaca artikel ini gak ngakak sampe kencing juga.

  2. Saya dari tadi pagi pengen ketawa, dan postnya mbk Nisa sukses bikin saya ngakak di jam makan siang..😂😂😂
    Mbak harusnya ga 15 poin saja, kayaknya masih banyak yang belum ditulis.. 😁

  3. Ngahahahahahahaha!!! Absurd abiiss kamuuuu, blaaaak.. (nyingkat dari nyablak.. atau seblak?) Makasih ya udah bikin pe ernyaahhh.. no. 13 gua juga sering tuh. Demi denger “halo” aja eke udah bahagia sampe gentayangan.

  4. Huahaha seperti biasa ya mba nisa, klo ngga bikin ngakak ngga puas, paling ngakak di di bagian persia anggora, untung campuran anggora bukan persia-kampung, 😂😂😂

    • Hahaha.. iyalah persia-anggora, bagusan dikit napa, aku bilang blasteran persia-anggora aja tu cowok langsung sign out, gimana kalo aku bilang persia-kampung, bisa2 tu cowok langsung sign out dari muka bumi 😆😆

  5. Hahahah ya ampun Annisa.. kamu tuh jahiil banget ya.. Tapi itu aduh rok batik nyelip di celana hahaha untuuung cewek semuaa.. Terus itu apa bangeeeet minum Antimo sebelum dugeem hahaha, ide bagus tuuh..

    • Iya itu serius aib banget rok bs nyelip ke celana dalem 🙈🙈 minum antimo sebelum minum alkohol itu rasanya berasa minum bir oplosan, untung aja ga mpe mati klepek2, jangan ditiru ya 😅😅

  6. Kamprettt hahaahahhahha, bahu gw bergetar2 nih di tram gara2 ngakak :)))). Kayaknya dibatin ama bapak2 bule sebelah, gengges deh mbaknya. Coba dia bisa bahasa Indonesia udah gw sodorin hape biar baca blog ini terus kursi kita goncang2 gara2 ngakak bareng 😂

    Aduhh brb turun dulu deh mo cari wc buat pipis 😂😂😂

  7. Aduh aslian deh ngakak banget baca fact nyaa XD tapi yang no 5 sama 6 serem 😦 ada yang manggil suruh nyebur itu serem.. aku juga sering banget hampir ketabrak motor atau mobil… 😦

    • Iya saking kepengen cacar, soalnya katanya klo kena cacar pas kecil bekasnya cepet ilang. Taunya aku malah kena cacar pas udah tua pas umur 21 thn hahaha.. bekasnya msh awet mpe skrg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s