Chit-Chat

Hi, Dear..

Hari ini disponsori oleh gue yang sedang berbahagia. Bukan, bukan bahagia karena berhasil hamil, tapi bahagia karena gue berhasil nurunin berat badan sebanyak 3 kg, dari yang asalnya 48 sekarang 45 kg aja. Baju yang dulu pake size S terasa sesak, sekarang udah muat dan pas. Ah, rasanya pengen langsung daftar jadi Asia Next Top Model karena bentuk tubuh yang proporsional. Gue juga udah siapin mental buat teken kontrak beberapa produk kecantikan dan iklan shampo.

Dih, malesin banget kata-kata barusan, gue juga ga tau kenapa nulis gitu. Yang jelas gue hepi aja karena kurusan. Rasanya kayak abis ulangan Fisika dapet nilai 8, seperti menemukan oase di padang pasir, seakan-akan lagi laper terus dikasih nasi padang lima porsi. Sangat menyenangkan.

Kalo dulu sebenernya gue ga gemuk, cuma timbunan lemak aja yang ga jadi otot. Berhubung kurusan, gue jadi kepengen makan coklat Silverqueen tapi males jalan ke Indomaret ruko depan. Alhasil gue beli di warung belakang komplek, yang jual abang-abang gahul yang agak ngondek, giginya dibehel dan mengenakan kaos bertuliskan ‘ANAK MALAM‘. Padahal gue yakin banget tuh si abang kalo pulang lewat Magrib aja pasti udah dicariin bininya sambil bawa parang.

Gue : “Bang, mo beli Silverqueen dong.”

Si Abang Gahul : “Boleh, mbak. Mau yang gede apa yang kecil?”

Gue : “Yang gede dong, aku sukanya yang gede-gede.”

Si Abang Gahul : “Hehehehe.. si mbak sha ae. Silverqueen-nya mau yang Ori atau Kw?”

Gue : “Hah? Emang ada Silverqueen Kw? Apa bedanya?”

Si Abang Gahul : “Kalo Silverqueen Ori coklatnya pake kacang mete, tapi kalo yang Kw pake kacang panjang”, ucap si abang sambil nyengir lebar bak kuda sumbawa.

Gue : *Speechless sambil melongo~

Sebenernya gue udah pernah denger jokes semacam itu, cuma ga nyangka aja beneran terjadi sama gue dan dengan mudahnya dibodohi. Cih!

Terus tiba-tiba si abang gahul ngomong lagi.

Si Abang Gahul : “Mbak cantik deh pake kerudung warna merah gitu, auranya jadi keliatan lebih memancar.”

Gue : “Hah?”, gue langsung kaget. Emang iya sih banyak yang bilang cantik, tapi baru kali ini orang memuji gue terang-terangan tanpa diminta. Biasanya yang lain bilang gue cantik setelah diancam pake golok.

Si Abang Gahul : “Serius. Mbaknya cantik. Kalo diliat-liat mirip perpaduan Poppy Bunga sama Aura Kasih.”

Heeeeehhh???!! Gue tambah kaget. Terharu. Seumur-umur baru kali ini ketemu orang yang jujurnya setengah mati. Untung di warung ga ada mic, kalo ada pasti gue langsung nyanyiin lagunya Aura Kasih.


Mari semua dansa denganku
Dekap aku dan hanyutkanku
Dengan irama yang menggoda
Melepaskan hasrat dirimu..

Jangankan kalian, laki gue aja ga terima gue dibilang mirip Aura Kasih, katanya kasian Aura Kasih-nya dimiripin sama gue. Kalo kata dia, gue lebih mirip Aura Kasur atau
Aura Kasir. Hmmm.. mendinglah daripada dibilang aur-auran.

Setibanya di rumah, gue cek hp dan mendapatkan 7 missed called dari nyokap. Gue udah was-was ada apaan nih nyokap nelpon segitu banyaknya, gue telpon balik-lah nyokap.

Kalo orang lain mamahnya duluan yang berhijab baru anaknya, tapi nyokap gue kebalikannya. Anak-anaknya udah berhijab semua, tinggal mamanya yang belum. Doakan ya guys, semoga Kanjeng Mamih diberi hidayah, Amien.

Gue : “Hallo. Mah, kenapa nelpon, Icha tadi lagi ke warung.”

Nyokap : “Cha, kamu masih promil ke dokter?”

Gue : “Iya, masih mah. Kenapa?”

Nyokap : “Tar deh mamah nelpon lagi.”

Kemudian telpon ditutup. Gue jadi curiga sama sikap nyokap. Kayaknya ada yang mau diomongin tapi ragu-ragu, ibarat cowok mau ngelamar ke orangtua si cewek tapi duit seserahannya kurang.

Ga berapa lama ada WA masuk dari ade gue. Karena takut dibilang no pic=hoax, nih chatnya :

Foto bikini bayi yang dikirim nyokap

Oalaaahh.. ternyata nyokap missed called 7x cuma mo bilang pengen dipanggil ‘Mimi’ sama cucunya, mana ngirim foto bikini bayi segala, padahal cucunya sendiri belum sukses dibuat huhuhu..

Tumben-tumbenan nyokap gitu, padahal biasanya dia santai. Pernah suatu hari pas kelas 3 SMP gue lagi anteng nonton film Pernikahan Dini yang dibintangi oleh Agnes Monica & Sahrul Gunawan.

Nyokap : “Awas ya kamu kalo hamil duluan kayak si Agnes!!”

Gue : “Lho? Bukannya mamah pengen cepet-cepet punya cucu??”

Kemudian gue dilempar sendal sama nyokap.

Hahahah.. lain dulu lain sekarang ya, nyokap udah ngebet banget punya cucu. Nyokap sering heran kenapa gue dan adik susah hamil, padahal nyokap anaknya 5. Nyokap pernah bilang, “Mamah mah, ngelahirin udah kayak kucing, dicolek dikit sama papah aja langsung hamil”.

FYI, gue nulis ini dalam kondisi udah telat 3 hari. Tapi belum berani tespek, ga berani berharap, karena biasanya orang yang terlalu berharap sering kecewa.

Gue sekarang ada di tahap pasrah, kalo hamil ya hamil aja, kalo ga hamil rencananya gue mo liburan bulan depan huehehehe.. Pokoknya hamil ga hamil gue tetep bisa bahagia dengan cara gue sendiri.

Oke deh, segitu aja postingan kali ini. Makasih udah membaca. See you on the next post. Ciaoooo Bellaaa..

Advertisements

64 thoughts on “Chit-Chat

  1. Wkwkw…. kurusan 3 Kg kok hadiahnya cuma silveraueen?

    Nyokapnya sama kayak ibu saya. Tapi dulu. Pingin nimang cucu sementara abaknya belum nikah. Untung adik saya udah nikah dan melahirkan. Sekarang udah hamil anak kedua. Jadi tekanan buat nyuruh nikah rasanya sedikit berkurang πŸ˜€

    • Iya hadiahnya silverqueen doang, kalo hadiahnya daging rendang 5kg tar berat badan aku nambah dong. Minum air segelas aja bisa nambah sekilo heheheh..

      Waah, asik ya kesampean juga ibunya bang Shiqa punya cucu, semoga mamah aku juga lekas kesampean. Hahahah.. jd sbelumnya tertekan ya gara2 disuruh nikah mulu 😁 wajarlah orangtua, semoga bang Shiqa klo lg jaga di toko buah bs ketemu sama jodohnya, sapa tau kan y πŸ˜‰

  2. Haha…rame bnget curhatannya…

    Oya, yg mna ni foto dirimu, Aura Kaseh? Yg pling kiri foto ya? Klau yg itu mirip *dari jauh…

    Smoga hamilnya nyata ya, spy si mimi bs cpt gendong cucu, sy pham bnget tu psikologi ortu yg punya anak yg udah nikah..ngebet banget..

  3. Yeaayy…tebakan ku tepat.
    Bner dech, bukan si abang Gahul aja dech yg blng dirimu cantik, aku juga, **eeaaak…πŸ˜€πŸ˜€

    Spkat dech, dirimu lngsing banget tu…oya, tp kok berat badan turun gmn sih? Klau hamil kan biasanya BB nya nambah…semoga terwujud ya..sy turut snng klau emang benar. Baby itu sllu dirindukan loh bg psngan yg blm punya momongan…

  4. saat telat 45hari dan udah test pack 2x, pas di usg transvaginal dokternya bilang gak ada yang keliatan. Untung udah punya anak2, jadi dunia gak gelap amat. gimana coba dokter ngomong gitu ke pasangan yang sedang proses anak pertama.

    • Waduh, kok bisa gitu ya. Iya pasti klo dokter bilang gt sm yg lg ngarep anak pertama bakal hancur banget. Aku juga telat 3 hari msh santai aja, soalnya pernah 10 hari telat, tespek negatif eh besokannya mens wkwkwk

  5. Tadi pagi liat blog-nya kak nisa, ternyata belom ada tulisan baru. Eh siangnya udah ada yang baru, jadi penghilang ngantuk lah siang2 gini. Semoga yang ‘itu’ beneran ya kak, aamiiin πŸ™‚

  6. Cielaaahh.. pasti rasanya berasa jadi ‘ANAK MALAM’ juga karena habis dipuji cantik sama ‘ANAK MALAM’ sebelah :))

    Btw, itu yang Aur-Aur-an yang sebelah mana Mbak? πŸ˜›

    Ga mau dinamain Silverqueen aja sama kanjeng mamih nya? Kayak yang tempo lalu ada yang pakai nama ‘Pajero Sport’ Mbak πŸ˜›

    *Kabuurr sebelum dikasih duit*

    • Hahahah.. kalo yang sini sih bukan anak malam, tapi anak malampir wkwkwk..

      Bused itu serius ada yg kasih nama Pajero sport, dulu tmen aku ada yang namanya Jendela tp dipanggil Lala, katanya sih pas lahiran ibunya liatin jendela mulu, klo nama anak Pajero curiga pas lahiran dianter pake Pajero Sport tetangganya πŸ˜…

      • Jendela lucu lho, nickname nya bisa Dela, atau Jen. Kekinian banget πŸ˜€
        Ada Mbak Nis, sempat masuk berita kok, terus sempat juga didatengi sama pihak Mitsubishi-nya, tapi seinget gue ga dikasih cih mobilnya :))))
        Soalnya pengen juga kasih nama ‘Mini Cooper’ buat anak gue, kali aja pas gue di kasih mobilnya. *Duuuhh… suami aja belum aja, ngomongin anak. Kebiasaan deh gue, keseringan kejedot mimpi* πŸ˜›

      • Wah klo mistsubishi bneran mo ngasi pajero sih gue juga rela klo punya anak dikasi nama pajero wkwkwk..

        Klo Mini cooper sih gw dah punya tapi mobil mainan replikanya πŸ˜…

        Gpplah, sapa tau tar dapet suami yg namanya Alphard atau Jaguar kan ga kalah ketje πŸ˜‰

      • Hmm… kira-kira dimanakah lelaki bernama itu berkeliaran? Apakah di showroom-showroom mobil ternama? πŸ˜›
        Yah jangan namanya aja dunks Mbak, boleh lho di doain kepemilikan atas mobilnya juga. Amiiiinnn yang kenceng saudara-saudara!

  7. Moga hasilnya memuaskan mbk nisa….
    Cewek itu sederhana yah, cukup dikasih uang atau di ajak liburan atau berat badan turun 1kg udah bahagia…
    Aku aja masih nambah 1kg lagi BB nya, makin chubby, dan makin mengemaskan saat di peluk, eaaaahhh

  8. Samaa ni, nyokap juga ngebet pengen timang2 cucu. Dan nyumpahin dapet kembar dua atau kembar tiga.
    Tiap liat foto bayi, slalu bilang “bikin dua syer sekaligus nanti”.
    ” bikin tiga ya syer, satu dikasih ke kaka ipar km aja” *kemudian pas crita ke masbeb, kata dia “enak aja main kasih2 emangnya anak kucing”
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ khayalan emak-emak ngebet punya cucu itu lucu yak hihihi
    Tapi menjelang nikahan gini diancem buat jgn macem2 dulu.

    Aahh padahal pengen coba bikin dulu, mana tau jadi. Kan yg coba-coba suka berhasil #eeehhh #yaampuuun

    • Ahahahah.. dikata bikin anak berasal dari tepung terigu, telor&mentega kali ya makanya bisa dikasih2in ke org πŸ˜…πŸ˜…

      Ampe skrg aku juga smpet kepikiran kenapa dulu ga di dp dulu aja. Ah tapi biasanya klo di-dp tar ujung2nya malah ga jd dikawin lagi, cowoknya udah ga penasaran sih πŸ˜…

  9. Gagal fokus sama silverqueen πŸ˜‚πŸ˜‚ kok aku malah mikir coklat dicampur kacang panjang… ewww hahahaa
    Ayooo mbak liburan ke Bali lagi… siapa tau langsung josssss hamillll

    • Cobain aja Na, makan cokelat pake kacang panjang sapa tau ketagihan hahahah..

      Btw iyess, aku emang rencana sih pngen ke Bali lagi untuk yg ke 3x nya, abis belum bosen sih hehehe.. btw km Bali-nya di daerah mana?

      • Hahahaha bisa bisa horor rasanya πŸ˜‚πŸ˜‚

        Aku Bali bagian Utara nie mbak… Singaraja namanya tapi klo liburan aku lebih seneng di Bali Selatan πŸ˜‚ soalnya banyak mallnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s