KOVA UV VACUUM CLEANER, penyedot debu yang ampuh membunuh bakteri dan tungau

Hai semua, kali ini aku mau bahas soal vacuum cleaner yang kekinian dan lagi hits banget. Namanya Kova UV Vacuum Cleaner.

Apa sih Kova UV Vacuum Cleaner itu?

Kova UV Vacuum Cleaner adalah alat untuk menyedot debu, kotoran, bakteri, bahkan tungau yang ada di ranjang tempat tidur, sofa bisa dibasmi secara efektif.

Liat deh, dari modelnya aja udah canggih banget, tinggal colok kabelnya dan pencet tombol power diatas, Kova siap beraksi.

Cara pakainya juga gampang, bagian bawah Kova ini dilengkapi dengan roda-roda, jadi kita cukup gerakin aja ke kiri kanan atau maju mundur cantik, sesimpel itu. Produk ini cocok untuk menghemat waktu saat beberes rumah.

Di rumah aku punya piaraan landak mini, kadang bulu dan durinya suka terbang kemana-mana, jadi Kova UV Vacuum Cleaner ini sangat mempermudah tugas aku sebagai ibu rumah tangga, sekali sedot semua dosa-dosa di karpet langsung suci kembali. Nih keliatan kan debu-debunya pada reunian masuk ke tabung semua.

Terus bedanya Kova dengan vacuum cleaner merk lain itu apa?

Selain memiliki sinar UV berkualitas tinggi yang ampuh membunuh bakteri dan tungau secara efektif, Kova UV Vacuum Cleaner juga dilengkapi dengan teknologi cyclone, yaitu memiliki kekuatan hisap lebih stabil dibanding vacuum cleaner lain.

Sirkulasi udara pada teknologi cyclone dapat bekerja lebih maksimal dengan filter High-Efficiency Particulate Air atau HEPA yang terdiri dari lapisan serat mikro fiber yang mampu menyaring kotoran sampai ke partikel kecil.

Gimana? Sampai sini mantul kan.. belum selesai nih keunggulan Kova.

Kova UV Vacuum Cleaner juga dilengkapi vibrating pad, yaitu untuk menepuk debu yang berada di bawah karpet, sofa, atau tempat tidur sehingga naik ke permukaan dan tersedot, dia juga memiliki kapasitas penampung debu se 0.3 Liter loh. Ada GARANSI 1 Tahun pula!!

Untuk SERVICE, Kova UV Vacuum Cleaner disertai dengan GARANSI SERVICE SEUMUR HIDUP!!

Keren parah kan, daya listrik Kova juga cuma 300 Watt, cukup hemat listrik untuk ukuran vacuum cleaner. Makanya ga salah aku pilih Kova untuk mengambil alih tugas rumah tanggaku. Biasanya kalo bersihin karpet aku mesti 2x kerja, pertama nyapu karpet dengan sapu lidi, lalu dilanjut dengan nyapu lantai pakai sapu ijuk karena debu dari karpet yang pindah ke lantai. Tapi pakai Kova tinggal sedot aja, karpet bersih seketika, ga ribet.

Oh iya, ada beberapa hal yang ga boleh kalian lakukan saat menyedot debu ya, jangan menyedot abu rokok yang masih menyala, dan jangan menyedot kotoran yang bersifat cair. Namanya juga penyedot debu, kalo mau nyedot air mah pake aja sedotan hehe..

Pokoknya cara-cara penggunaan Kova lengkap ada di Manual Instruction Book-nya.

Beli Kova UV Vacuum Cleaner dimana ya?

Tenang, aku bakal kasih link pembelian. Jadi kalian tinggal klik disini aja, langsung terhubung ke Shopee. Harganya juga tergolong murah, ga nyampe sejuta gaess..

Jadi buat ibu-ibu kantoran, ibu rumah tangga, anak kosan, bapak rumah tangga yuk dibeli Kova nya. Kova is the best option with the best price.

Sejak ada Kova, ga nyampe 5 menit kegiatan bersih-bersih rumah selesai, trus lanjut deh nonton Drama Korea hihi..

Sekian review Kova UV Vacuum Cleaner dari saya, semoga bermanfaat.

See you on the next post, bye!!

2 thoughts on “KOVA UV VACUUM CLEANER, penyedot debu yang ampuh membunuh bakteri dan tungau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s