Ramalan Zodiak

Kring-Kring Olalaaa.. Apa kabar duniaaaa? Tetep azeeekk..

Hai semua, lama tak jumpa yah, abis aku lagi sibuk banget ngangkat harkat dan martabat keluarga. Saking sibuknya kemaren aku cek ke Klinik Kecantikan masa dokternya bilang gini,

Me : “Gimana wajah saya dok ??”

Dokter : “Ga apa-apa bu, cuma ada kerutan karena kurang piknik, jerawat karena mikirin masa depan, flek hitam kurang shopping, dan cekung hitam di bawah mata akibat kurang kasih sayang.”

Agak ngeselin ya jawaban dokternya. Padahal sebenernya aku sehat-sehat aja kok. Cuma ada sedikit masalah dengan gaya hidupku yang berpendapatan minim, tapi pengeluaran extrim. Hahahahha..

Ya Ampun, kenapa cuma KTP doang yang awet di dompetku 😢

Ya abis gimana kalo punya duit emang kudu diabisin kan, kalo disimpen doang itu namanya unek-unek.

Agak frustasi yah bahas soal keuangan. Gimana kalo kita bahas ramalan zodiak aja? Karena disitu kan lengkap ada kesehatan, keuangan, bahkan asmara.

Tapi kalo ramalan zodiak-nya kayak gini kamu percaya ga?

Oke, aku Pisces dan aku mesum. Puas?

Nanggung dibilang mesum, nih sekalian aku kasih liat posisi bercinta versi zodiak.

Gimana? Ada yang aneh ga? Kalo aku malah salfok sama yang Gemini, kenapa dia malah begituan sama laki-laki? Hahahaha..

Ada juga ramalan yang ini,

Wow, aku Pisces, seluruh tubuhku dipenuhi dengan cinta!!

Sebenernya ramalan diatas agak aneh ya, nih aku iseng bikin ramalan zodiak random versiku. Entah isinya bener atau enggak, yang penting bawa have fun aja gaesss..

Now playing:

Phil Collins – Paradise

Teng.. teng.. teng.. teng.. teng..
Teng.. teng.. teng.. teng..

CAPRICORN

Kepribadian: Orang Capricorn adalah orang yang cinta kebebasan, makanya dia ga pernah mau dikurung di kandang domba.

Keuangan: Kamu harus hemat. Cabe lagi mahal, jadi kalo beli makanan sambelnya kurang pedes jangan ngomel, dengerin aja hujatan netijen, pedes juga kok.

Asmara: Butuh bercanda dikit sama pasangan biar tambah mesra. Misalnya, putusin aja pacar kamu trus beberapa bulan kemudian bilang kalo itu cuma bercanda.

AQUARIUS

Kepribadian: Anda adalah orang yang gila sekali dengan hormat. Terkadang kegilaan anda dengan kehormatan itu selalu bisa anda salurkan dengan kegiatan yang positif. Anda cocok jadi peserta upacara bendera.

Asmara: To the point aja, ga usah muter-muter gitu, emang enak punya pacar tukang bajaj??

PISCES (Zodiak aku)

Kepribadian: Orang Pisces termasuk golongan orang-orang paling cantik dan ganteng sedunia. Orang Pisces juga sangat cerdas, terpuji, berwibawa dan hormat kepada orang tua dan guru. Semua Pisces pasti bermasa-depan cerah. Cocok dengan semua zodiak.

Asmara: Emang susah ya kalo banyak yang naksir??

ARIES

Kesehatan: Akhir-akhir ini tenggorokanmu sedikit serak, kurang-kurangin makan yang berminyak seperti ubin bengkel & singlet mandor.

TAURUS

Kepribadian: Anda mempunyai kepribadian yang menonjol. Khususnya laki-laki, sangat menonjol. Bagi sebagian laki-laki, kepribadian yang menonjol ini bervariasi. Terkadang kalo pagi menonjol, kalo siang enggak. Apalagi kalo melihat perempuan yang menonjol, biasanya laki-laki langsung ikutan menonjol.

Asmara: Hatimu bakalan kosong sampai minggu depan.. Dan minggu-minggu seterusnya. Sabar ya mblo.

GEMINI

Asmara: Sedang berbunga-bunga.. Utang lu maksudnya, hati mah tetep aja kosong. Huahahahah..

CANCER

Cancer adalah Kanker. (Menurut Google Translate)

Asmara: Selamat! Kamu bakal dapet Harapan!! Harapan Palsu lebih tepatnya. (mon maap)

LEO

Kesehatan: Anda lemah.

SYAHWAT KALI AHHHHH

Asmara: Ada yang ngeliatin anda dari minggu lalu nih.

IYA KANG KREDIT, GUE BELOM BAYAR CICILAN BNGST!!

VIRGO

Asmara: Coba tanya sama Saykoji, capean mana ngerep apa ngarep?

LIBRA

Asmara: Hubungan kayak earphone rusak sebelah, yang bisa ngerasain cuma kamu doang. Orang lain mah taunya kalian baik-baik aja.

SCORPIO

Kesehatan: Tubuhmu 60% isinya air, sisanya permasalahan hidup.

SAGITARIUS

Asmara: Tahu bulat yang kecil aja 500-an, masa tt kamu yang gede gratisan?

Duh, cape juga yah nulis ramalan 12 zodiak diatas, makin kebawah makin sedikit isi ramalannya hahahah..

Kalo kamu ngerasa ramalan tadi banyak salahnya, jangan khawatir, mungkin itu bukan zodiakmu. Karena ada pembagian zodiak baru setelah sumbu bumi bergeser. Nih, kalo ga percaya.

Mau apapun zodiakmu, minumnya teh botol sosro aku cuma bisa berpesan, tetaplah hidup walau tidak berguna~

Sekian, salam cilukba. Emmmuahhh..

18 thoughts on “Ramalan Zodiak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s