Cara Menambah Nafsu Makan Anak dengan Madu 369

Hai Moms, apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Kali ini aku mau cerita tentang masalah anak yang susah makan.

Kebetulan kemarin aku dapet curhatan dari seorang teman, dia bilang anaknya yang berumur 2 tahun lagi susah banget makan, terus pernah seharian bener-bener ga makan, pengennya ngemil doang.

Akhirnya habis maghrib dia jajan ke warung digendong ayahnya. Dalam perjalanan tiba-tiba si anak kejang-kejang dan pingsan, paniklah ayah dan ibunya, mereka buru-buru membawa anaknya ke rumah sakit terdekat.

Sesampainya di rumah sakit, si anak diinfus karena ga masuk makanan seharian, ga tega rasanya ngeliat anak sekecil itu ditusuk jarum infus, bawaannya pengen gantiin aja huhu..

Ini nih anak temen aku yang susah makan. Berat badannya susah naik.

Buat moms yang punya anak susah makan nasi, ga mau makan sayur atau buah, sukanya cuma makan cemilan atau barangkali pilih pilih makanan, jangan khawatir moms. Masalah anak susah makan ini memang hampir dialami oleh semua orangtua di Indonesia.

Tapi sekarang aku punya solusinya!!

Coba deh kasih Madu 369 buat anaknya.

Kayak gini nih tampilan madunya. Botolnya plastik jadi aman kalau ga sengaja kesenggol sama si kecil.

Madu 369 Terbuat dari bahan alami, yaitu :

1. Mel Depuratum. Madu Hutan 100% Murni, bukan madu ternak.

2. Anuguilliformen. Eel fish extract, bikin anak lahap makan.

3. Curcuma, mempercepat penyerapan nutrisi.

4. Phoenix dactylifera. Sari Kurma, sebagai sumber tenaga.

5. Hibiscus sabdariffa. Rosella, meningkatkan fungsi pencernaan.

6. Nigela sativa. Jintan hitam, untuk koordinasi saraf pusat.

7. Centela asiatica. Pegagan, melancarkan metabolisme.

8. Propolis. Meningkatkan imunitas.

9. Olea europaea. Minyak zaitun, berperan menambah kecerdasan.

Ini moms komposisi Madu 369 yang tertera di kardus botol

Semuanya dijamin aman. Ga ada efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami.

Madu 368 juga udah dapet ijin Depkes. Dan LPPOM Halal MUI.

Soal rasa dijamin enak karena terdapat ekstrak Rosella.

Bahan bahan tersebut sejak dulu terkenal dapat meroketkan nafsu makan anak. Anak yang tadinya harus diuber uber dulu tiap kali makan, sekarang bisa jadi merengek terus minta makan hihi..

Siapa sih yang gak seneng liat anak lahap makan?

Dan hebatnya ternyata khasiat Madu 369 sudah terasa semenjak mulai minum botol pertama loh!!

Madu 369 ini cocok untuk anak umur 1 sampai 15 tahun. Khasiatnya juga banyak, yaitu:

1. Menambah nafsu makan anak
2. Bikin anak cepat gemuk
3. Membantu menambah kecerdasan
4. Meningkatkan kekebalan tubuh (ga gampang sakit)
5. Menaikkan berat badan anak
6. Membantu memperbaiki daya memori anak
7. Mempercepat penyembuhan seperti demam, flu dan batuk

Berikut testimoni Madu 369 dari para moms yang udah merasakan khasiatnya, boleh dicek ya.

https://youtu.be/_OQ-puWldLo

https://youtu.be/spjHJaKNWjA

https://youtu.be/HIJhjCnijK0

Jadi tunggu apalagi moms, ayo beli sekarang juga!!

10 thoughts on “Cara Menambah Nafsu Makan Anak dengan Madu 369

  1. Aku belum pernah dapat pengalaman menghadapi anak yang susah makan, paling punyanya pengalaman punya ortu yang suka maksa makan, padahal lagi gak mood makan. Aku suka kesel kalau dipaksa makan kayak gtu, kayak gak dingertiin padahal udah pengen nangis karena dipaksa, tapi sayang ibuku gak kenal ma madu 369, mungkin waktu masa aku dipaksa makan, madunya masih madu 0.00001, yang bahannya belum sempurna, jadi ibu gak sempat ngasih aku madu itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s