KULTUM JUDULNYA

image

Umur boleh 29 tahun, status ibu rumah tangga, tapi tontonannya tetep Dragon Ball Super Saiyan God. Nontonnya di gubuk cinta yang cicilannya masih 13 tahun lagi sambil selonjoran tengkurep manja di sofa. Dulu, boro-boro kepikiran bisa punya rumah sendiri, ada jodoh yang mo nikahin aja udah sujud syukur sembari lagu ‘We are the champion’ berkumandang. Secara gitu dulunya kisah percintaan ini bagai hukuman mati, kalo ga ditembak, ya digantung!!

Alhamdulillah aku dapet seorang suami yang tidak sempurna, berarti masih ada ruang di dalam dirinya untuk belajar. Aku menyayanginya seperti rotasi bumi. Siang, malam, panas, dingin, gelap, terang, tetap seperti itu semoga hingga kiamat.

I still remember the days I prayed for the things I have now. Bener-bener terharu ketika Tuhan mengabulkan doa kita kayak yang ga peduli berapa banyak dosa yang kita lakukan. Emang harus sering-sering bersyukur biar rejekinya nambah. Jadi kalo kalian punya istri atau suami cuma 1, bersyukurlah. Sapa tau nanti nambah 😆😆😆

#kultumceritanya #kultumsesat #pengenngeblogradapanjangtapigadawaktu

Wassalam.

Advertisements

7 thoughts on “KULTUM JUDULNYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s