Balada Bulan Ramadhan

2 Agustus 2013

Dear Diary,

Ga kerasa bulan Ramadhan tinggal 6 hari lagi. Dan yang paling bikin miris, udah tinggal 6 hari menuju lebaran gini belum ada penampakan kue nastar dan keju di rumah. Pacar pun tak tampak, soalnya di bulan suci Ramadhan ini kebetulan si pacar lagi dirantai dan dikerangkeng. Abis klo ketemu dia tar pasti puasa gue batal, pengennya peluk-pelukan mulu. Udahlah mblo, ga usah terlalu dipikirin rasanya pelukan itu kayak gimana, mending pikirin aja rasanya ayam goreng, nasi padang, batagor, pempek dan sop buah, cocok tuh buat kalian berbuka.

Eiya, ngomong-ngomong soal pacar, gue mo cerita nih, beberapa hari yang lalu pacar gue ngamuk-ngamuk membabi buta gara-gara postingan blog gue yang berjudul Jatuh Cinta Dalam Diam Versi Ramadhan. Dia jeles sepertiga mati sama si Roy, kasih tak sampai gue semasa remaja yang paling ganteng satu sekolah itu. Dia pikir sampe saat ini gue masih naksir dan terobsesi sama si Roy. Ih, sorilahyau.. Ga level gue naksir-naksir mantan. Naksir mantan pacar aja udah males banget apalagi naksir mantan gebetan. Walaupun emang sih dari dulu gue selalu mendambakan pria bersahaja, berperut six-pack, tampan, dan tidak lari ketika masa-masa PMS. Tapi pada kenyataannya banyak juga pria yang lari walau gue ga lagi PMS. Maka dari itu, hanya pria-pria pilihanlah yang sangat beruntung sempat merasakan kebahagiaan dunia percintaan bersama gue.

Dulu, sewaktu remaja gue sangat bercita-cita pengen punya pacar. Jujur, gue ga pernah punya pacar selama hidup di SMP maupun SMA, dan baru terealisasi punya pacar itu pas kuliah. Semasa remaja, hidup gue ini seolah-olah dikhususkan hanya untuk bermain bukan belajar. Karena jika bermain sambil belajar itu adalah motto-nya majalah Bobo.

Akhirnya setelah sukses punya pacar, gue jadi punya cita-cita lain lagi yang lebih bermutu, yaitu cita-cita pengen punya mantan. Maka dari itu pas kuliah masa aktif pacaran perdana gue cuma bertahan selama 2 minggu huehehehheh.. Setelah kesampaian punya mantan akhirnya gue pun makin brutal, selain cita-cita, gue jadi punya impian. Impian gue adalah punya mantan ke 1, ke 2, ke 3, dan seterusnya hingga akhirnya sekarang total keseluruhan mantan gue berjumlah…

Ehem, ga usah disebutin jumlahnya deh ya, lagi bulan puasa gini ga boleh riya, tar dosa. Lagian juga gue udah berdamai dengan mantan-mantan gue dengan cara masukin mereka dalam grup BBM Mantan-Mantannya Havni. Seneng banget ih ngeliat mantan-mantan pada akur di grup BBM. Tadinya gue pikir mereka bakal saling mencaci maki satu sama lain demi mencuri perhatian gue, tapi ternyata enggak, mantan-mantan gue udah cukup dewasa rupanya.

Udah ah, ga usah bahas mantan, tar klo cowok gue baca, dia ngamuk lagi.

Betewe gimana mblo persiapan lebaran kalian kali ini? Kok kayaknya sedih sih? Kenafa? inget lebaran 7 tahun lalu masih pacaran sama mantan ya?

Cup.. Cup.. Cup.. Sabar, mblo.. Inget-inget tentang mantan wajar kok dan ga bikin batal puasa juga, kecuali klo kalian inget mantan sembari nangis terus air matanya kalian minum, itu baru batal.

Nah, terus buat kalian yang statusnya berpacar, apa kabar kalian di bulan puasa ini? Pasti rutin kan dibangunin pacar tiap sahur?? Tapi kalo pacar ga sempet bangunin kamu pas sahur, waspadalahhh!! Itu ada 2 kemungkinan, yang pertama karena dia belum bangun dan yang kedua karena dia belum bangun dari masa lalunya.

Udahlah, ga usah terlalu dipikirin pacar mah, ga usah terlalu lebay juga sok-sok mesra dengan nulis inisial nama pacar di status bbm, karena ngebuktiin cinta itu bukan nulis nama pacar di status melainkan di buku nikah, ngerti? Camkan itu!!

Wah, jam dinding udah menunjukkan pukul 17:37, saatnya gue siap-siap berbuka nih, tapi sebelum berbuka gue mau bagi-bagi tips buat kalian tentang cara biar puasa ga bau mulut, tipsnya adalah dengan jangan ngomong. Hueheheheh.. Garing ya? Bodo ah, atas nama langit yang sedikit demi sedikit menghitam karena magrib menjelang, gue pamit undur diri dulu yaaa.. See yaaa!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s