SUPERSEMAR is my BLESSDAY!!

15 Maret 2013

Dear Diary,

Sebenernya agak telat sih posting hari selametan ke 26 tahun gue ini. Tapi tak apalah, daripada gue ngegalau ga jelas mikirin kejombloan, mending ngeblog aja, sapa tau ada penerbit buku yang ga sengaja liat blog ini dan tertarik buat jadiin buku terus dibikin sekuel film bioskop, abis itu juga dibikin sinetron kejar tayang yang jumlah episode-nya ngalahin sinetron Tersanjung dan Cinta Fitri.

Kalo boleh berandai-andai sih pengennya gitu ya, ga kebayang aja ntar gue bisa berdiri di podium panggung karena menang puluhan penghargaan, dapet piala Oscar, diundang Oprah, diundang makan malem bareng Presiden, dapet bintang jasa, kalpataru, dapet bonus 300 sms, nelpon gratis 60 menit ke semua operator, dan wuuuuuuihhhhh.. Pokoknya heboh banget deh.

Anyway, jadi kemaren tuh hari Senin tanggal 11 Maret 2013 gue ultah dengan mempesona. Ribuan selametan, kado dan ucapan ultah baik dari keluarga, sanak saudara, temen, fans, kerabat, mantan, dan handai taulan pun membanjiri gue. Beberapa temen sempet majang foto gue sebagai DP di bbm. Subhanallah.. Ga nyangka aja ternyata gini-gini gue banyak disayang orang juga.

Saking banyaknya bbm yang masuk malah bikin bb gue makin eror. Keesokan harinya banyak temen-temen yang kecewa kenapa bbm ucapan ultah mereka ga dibales. Sebenernya bukan gue ga mo bales, tapi emang bb-nya eror, jadi ucapan-ucapan ultahnya ada bbrp yang ga nyampe.

Dan melalui blog ini gue pengen bikin konferensi pers buat bilang..

Makasih banget yah kalian semua, maaf loh kalo-kalo ada ucapan yang ga sempet dibales soalnya banyak banget, biar Tuhan aja yang bales yah pake pahala. Tiada kesan tanpa dirimu #cayangkamucelaluuuuuu..

Well, akhirnya di ulang tahun kemaren gue seneng banget deh karena akhirnya bisa kesampean juga bikin KTP. Keprok horeeeee..

Eiya sebagai tips, kalo mo ngetes temen-temen kalian itu beneran perhatian apa enggak mending ga usah cantumin tanggal lahir di FB, apalagi masang foto akte kelahiran terus di tag ke temen-temen kamu.

Klo emang mereka temen sejati, tanpa Facebook-pun mereka ga bakal lupa tanggal ultah kamu, dan juga mereka ga kan ngasi ucapan selamat dan doa yang sifatnya template. Contoh : “Happy Birthday, Wish you all the best.” Ucapannya itu lagi, itu lagi, ga kreatif. Mending pake kalimat sendiri walau ga masuk akal dan ngeselin tapi lebih baik daripada jadi plagiator. Misalnya : “Happy Birthday, Sist. Gue pinjem duit dong, buat bayar cicilan tas.”

Sebenernya ga perlu juga ngucapin di sosial media apalagi mpe nitip ke pak RT untuk ngumumin ultah lewat toa mesjid, sahabat sejati pasti akan ngucapin langsung tanpa perantara dan biasanya mereka itu bakal bawa pasukan untuk ngerjain kamu abis-abisan. Biasalah surprise norak gitu, tapi kamu seneng kan?

Lanjut lagi masih pengen bahas soal ultah nih, buat sebagian orang ngucapin ultah pas jam 12 malem itu adalah momen sakral. Berarti dia emang inget dan peduli sama kamu. Klo pas jam 12 malem liat di hp gada yang ngucapin, mending lanjutin tidur gih daripada depresi.

Sebagai informasi juga, zodiak gue ini adalah Pisces yang dilambangkan oleh simbol ikan. Katanya sih karena ikan itu licin, jadi cewek-cewek pisces juga licin dan agak sulit untuk ditangkap, yah bukan tipe cewek gampanganlah, agak sulit emang untuk mengerti hati dan keinginannya, kecuali klo dikasih emas berlian dan uang ratusan juta kayaknya bisa agak melunakkan hatinya deh. Orang Pisces juga sangat cerdas, terpuji, berwibawa, budiman, bijaksana, dan hormat kepada orangtua dan guru. Cocok dengan semua zodiak. Ini zodiakku, apa zodiakmu??

Betewe, udahan dlu ah ngeblog-nya, gue laper beraaaatt.. Tadinya pengen langsung lanjut ngeblog lagi dengan judul yang beda, tapi apa daya perut minta makan mulu dan tumbuh membuncit dengan sangat mengerikan. Gue makan dulu yaaa, have a nice day, mbloooo!!

Leave a Reply

