Demam Bergalau

19 Feb 2013

Dear Diary,

Pagi ini disponsori oleh gejala demam dan hujan yang menyebabkan gue galau karena ga bisa ngantor. Sebenernya sih gue pribadi ga ngerasa sakit-sakit banget, mungkin sekitar 40% beneran sakit, 60% males. Gimana ga males coba, pagi tadi lagi enak-enakan tidur terus kebangun disambut sama hujan, kalau udah gini entah kenapa kasur mendadak jadi posesif banget, gue ga bisa kemana-mana tanpa kasur.

Berhubung di kantor gue kalo sakit itu harus ada surat keterangan sakit dari dokter, akhirnya pergilah gue ke dokter dengan berat hati, soalnya ke dokter itu mahal, dan di kantor gue ini selain klinik yang kerjasama sama jamsostek ga bakal di reimburse.

Lagian di Indonesia tuh ribet juga klo sakit, kalopun punya jamsostek tapi penanganannya lelet, kudu ngurus surat rujukanlah, surat inilah, surat itulah, kebayang kalo pasien sekarat yang harus ditangani di rumah sakit besar tapi ga punya uang cuma punya jamsostek dan kudu ngurus tetek bengeknya, keburu mati kali pasiennya sebelum dapet pertolongan. Kesannya orang miskin itu ga boleh sakit ya, coba tolong bapak atau ibu menteri kesehatan dan tenaga kerja, kalau baca blog ini mohon dibenahi lagi sistem jaminan kesehatan tenaga kerjanya ya.

Anyway, jadi tadi tuh gue ke dokter, diperiksa dan kaget banget pas dokternya bilang kalo gue kudu banyak istirahat, ga boleh kecapean, ga boleh kepanasan, ga boleh kena debu dan ga boleh keanginan. Dalam hati gue pikir ini si dokter nyuruh gue beli mobil apa ya?

Dan yang lebih bikin shocked lagi, si dokter bilang kalau ini kemungkinan gejala tifus dan dia perlu nyuntik gue!! Gue yang ngerasa baik-baik aja jelaslah menolak keras suntikan tersebut, tapi dokter juga bersikeras buat nyuntik gue, gue menatap tajam mata dokter dengan tatapan nanar antara pengen nangis dan kesel, seandainya tatapan mata bisa membunuh, pasti tu dokter udah mati berkali-kali. Dokter pun berjalan perlahan mendekati gue dengan membawa suntikan, gue pasrah dan…. NJUSSSSS.. tertojoslah lengan kanan gue dengan sukses, gue meringis kesakitan. Tangan gue tertusuk jarum, tangan gue berdarah, tangan gue terluka, huweeeeeeeee.. *nangis guling-guling*

Sebenernya gue udah bikin rencana buat ngadepin kemungkinan terburuk kalo-kalo tu dokter melakukan tindak malpraktek terhadap gue. Rencana pertama, gue bakalan gentayangin si dokter seumur idup gue. Rencana kedua, si dokter bakal gue aduin ke kak Seto.

Tapi akhirnya gue menyadari satu hal, kalo gue bisa!! Gue berhasil melewati masa-masa kritis tersebut. *elus-elus bekas suntikan dokter*

Abis melewati masa kritis itu pun gue berniat menyombongkan diri dengan update status bbm kalo gue jagoan karena disuntik ga nangis.

Status gue tadi pagi isinya gini :

“Paling benci deh kalo ke dokter pake disuntik-suntik segala, bukannya apa-apa tapi NYERI YETIIIII!!”

Ga berapa lama temen-temen bbm gue banyak yang nanya tentang update status gue itu, rata-rata mereka nanya gue se-rabies itukah mpe disuntik segala dan gue pun menanggapi dengan elegan.

Abis itu karena lebih banyak cowok yang sok-sok perhatian bbm nanya keadaan gue, gue pun iseng bikin status lagi yang isinya :

“Gebetan-gebetan pada bbm bilang get well soon, jadi bingung mo bales yang mana duluan.”

Ga berapa lama juga komentar berdatangan, kayak gini contohnya :

image

Ini salah satu contoh cowok yang ngarep digebet sama gue.

Dan ini juga :

image

Ini contoh gebetan gue yang baik dan benar.

Nah, itulah segelintir contoh perhatian nyata dari gebetan-gebetan gue. Tenyata ga rugi juga jadi playgirl, yang naksir banyak soalnya. Buat kalian yang berniat mengikuti jejak gue sebagai playgirl boleh kok, syaratnya ga banyak, gue bakal beberin disini biar kalian ga rugi baca blog gue.

Jadi intinya syarat utama buat jadi playgirl, entah itu playgirl kelas player maupun playgirl kelas playgroup, syaratnya adalah kalian haruslah seorang wanita. Kalo kalian cowok mana bisa jadi playgirl kan, jangan mimpi, jangan mengada-ngada deh.

Ok, viewers., cukup segitu dulu tipsnya, tar lanjut lagi yaaa, gue mo bedrest dulu, salam cinta kesehatan, emuaaahh..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s