Call Center PLN is my life!!

26 Nov 2012

Dear diary,
Perkenalkan, nama saya Annisa Havni, umur 25 tahun. Saat ini saya akan bercerita tentang asal muasal saya menjadi seorang Contact Center PLN 123.

Pada zaman dahulu kala, saya adalah seorang pengangguran yg kerjanya cuma makan dan tidur, tapi walaupun banyak makan, badan saya tetap kurus.
Setiap hari saya bermalas-malasan, makan-tidur, makan tidur, sesekali saya bermain futsal agar tidak jenuh.
Sampai suatu saat pikiran saya pun terbuka, saya berpikir “jika seperti ini terus, mau jadi apa?”
“Jadi apa kek gitu” ujar rumput yang bergoyang.
Tiba-tiba, tanpa sengaja saya menemukan secarik kertas lowongan kerja, “DICARI PEREMPUAN MENARIK, UMUR 23-27 TAHUN, GAJI 7 JUTA, PENEMPATAN JEKARDAH.”
Spontan, sebagai wanita menarik saya pun tertarik akan lowongan tersebut dan sudah tidak sabar untuk bertandang ke ibu kota.
Atas dorongan untuk memperbaiki hidup, berangkatlah saya ke ibu kota, tentu saja dengan restu orangtua dan sedikit bekal makanan dari tetangga.
Sesampainya di ibukota saya pun kecewa, ternyata lowongan itu cuma HOAX!! Perusahaan sama sekali tidak membutuhkan wanita menarik untuk dipekerjakan.
Karena terlanjur malu, akhirnya saya tidak berani pulang, saya terus kesana kemari demi mencari pekerjaan, hingga akhirnya salah satu kerabat saya memberitahukan bahwa PLN sedang membutuhkan Contact Center atau yg lebih dikenal juga istilahnya sebagai Call Center, dan sekarang saya berdiri disini sebagai seorang Contact Center PLN 123 yang bersedia melayani pelanggan dengan senyuman.

Inilah foto saya sebagai Contact Center PLN 123, tuntas tanpa tatap!! image[/caption]

Pesan moral : Hidup itu tak selamanya indah, maka dari itu jangan menyerah!!

Advertisements

29 thoughts on “Call Center PLN is my life!!

  1. Ass, hai mba aku alvio , kemrinpun aku ikut tes cs di pln bandung tepatnya disupratman , aku udah tes sampe tahap 3tapi belum ada pngumuman jua . Temenku seminggu yang lalu dpt sms ga keterima, aku bingung nasib aku gimana , mau nanya tapi gatau nanya ke siapa, memangnya klo lulus biasanya diumuminnya kapan mba , makasih sebelumnya klo boleh bls k email alvionita.1991@yahoo.com

  2. Permisi mbak” smua ny.. Sya bleh tnya yah.. Skitar bln desember yg lalu sya msukin lamran utk cso pln site palembang. Smpai skrg blm ad panggilan.. Klo bleh tau jangka wktu dr msuk lmran smpai d pnggil itu brp lma yah? Sya galau memang tdk d pnggil atw blm.. Pls d respon yah mbak” πŸ™‚ thx

  3. Hai annisahavni.
    Cc 123 ya.. ?
    Mau tanya, klo di icon+ ada vendornya juga gak ?
    Ada bagian apa aja ?
    Annisa tugas di cigereleng ya ?

  4. maaf mw tny, klo pln di soekarno hatta itu di perempatan soekarno hatta – moch toha, atw di perempatan soekarno hatta – cibaduyut dkt leuwi panjang?? Trims…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s