My first blog posting

Tes.. Tes.. Tess..

Dear Diary, eh salah..
Dear Blog, tanpa awalan Go tentunya..

Hari ini tgl 24 November 2012, pukul 20:18 waktu Bojongsoang bagian barat, dalam kondisi hujan, halilintar dan petir menyambar, JEGERRRR.. JEGERRR..JEGERRRRR.. saya nyoba nulis blog ini buat pertama kali, mungkin telat ya hari gini baru bisa bkin blog, tapi tak apalah, tiada kata terlambat untuk memulai hal yg baru, bukan??

Ehemmm.. Sebelumnya saya mau berterima kasih kepada Om Bambang Aruman yg telah bersusah payah membuat account blog ini untuk saya, maklumlah saya ini baru datang dari masa lalu melalui pintu ajaib Doraemon. Di kampung saya istilah blog ini memang masih terdengar awam, karena memang disana tradisional sekali yg klo lebaran tiba, ibu2 yang ga pake emas di tangan, leher, atau jarinya bisa disisihkan dari pergaulan. Yah.. Namanya juga Indonesia, orang-orang disini terlampau konsumtif sekali.

Anyway, karena ini blog pertama saya, let me introduce my self..

Nama : Annisa Havni, tapi khusus buat cowok-cowok ganteng boleh panggil saya Ayank.

Umur : Seperempat abad, yang kata orang sih, seharusnya di umur 25 ini adalah umur dimana kita harus bisa memutuskan sesuatu, dan saya pun begitu, di umur ini saya telah membuat sebuah keputusan yg besarrr, sangat besarrrr.. Saya memutuskan untuk tidak memutuskan apa-apa.

Status : Playgirl kelas playgroup, ga usah dijelasin detail ya ini maksudnya apa, mungkin istilah playgirl kelas playgroup ini adalah suatu bentuk perhalusan kata dari Jomblo. Dikarenakan hari ini adalah malam minggu jadi haram hukumnya untuk menyebut Jomblo, sesuai dengan pasal 42 KUHP 36/688047/2012 yang berbunyi “Demi kerukunan antar umat berasmara, mohon penyebutan (maaf) Jomblo diganti menjadi Playgirl (kelas playgroup), karena istilah (maaf) Jomblo itu agak kasar, mengandung unsur intimidasi yg selalu diremehkan dan dilecehkan oleh umat berasmara. Playgirl (kelas playgroup) jauh lebih netral dan sopan.”

Kekuatan : Sekali melempar senyum, 2-3 pria jatuh hati.

Quote : Jomblo terhormat itu milih ga pacaran, daripada cuma nyari pelarian #eh!

Perihbahasa Favorit : “Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, sampai sakit pengen ke penghulu, sayangnya tetep ke…sepian.”

Well, itulah sekilas info tentang diri saya, berhubung jam dinding udah menunjukkan pukul 20:51, Cinderella mau beberes kamar dulu, minum susu, cuci muka, cuci kaki dan tidur, besok masih banyak tugas yg harus dikerjakan, takut bangun telat nih, tar klo potong gaji sm majikan mo makan apa eike, yu ah viewers eike capcus dulu, dah neee..

Advertisements

7 thoughts on “My first blog posting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s